06202084113
Walkota Bima, H. Muhammad Lutfi SE Bersama Ketua TP PKK Kota Bima Hj. Ellya HM Lutfi Saar Menaiki Jet Sky Di Pantai Lawata | Foto: Ist

Walikota Bima Ikut Percobaan Fasilitas Wisata Pantai Lawata

Kota Bima, LENSABIMA.COM.- Selain fasilitas Banana Boat, wahana Jet Sky kini dapat dinikmati masyarakat yang sedang berada di ikon wisata Pantai Lawata. Keindahan alam seperti pegunungan, laut dan teluk Bima dapat dinikmati dengan menyusuri menggunakan Banana Boat dan Jet Sky.

Walikota Bima H Muhammad Lutfi SE pada, Minggu (05/01/20) menyempatkan waktu akhir pekannya menyusuri teluk bima dengan menggunakan Jet Sky dan Banana Boat, hal itu merupakan kali perdana tersedianya wahana wisata Jet Sky dan Banana Boat di pantai Lawata. Selain Walikota Bima, Ketua DPRD Kota Bima Alfian Indrawirawan S.Adm, Wakil Ketua DPRD Kota Bima Syamsurih SH, Sekda Kota Bima Drs H Mukhtar MH dan Kepala OPD lingkup pemerintah Kota Bima juga ikut menikmati keseruan menggunakan fasilitas wisata Jet Sky dan Banana Boat itu.

Walikota Bima, H. Muhammad Lutfi, SE menjajal Jet Sky bersama Ketua TP PKK Kota Bima Hj Ellya HM Lutfi. Hadir pula pada percobaan perdana ini seluruh Kepala OPD Lingkup Kota Bima, Camat, Lurah, Ketua Iswara Kota Bima Sari Desiaty Alfian Indrawirawan, Wakil Ketua Iswara Yuliana Syamsurih dan para istri Kepala OPD.

H. Muhammad Lutfi, SE menyampaikan, pada perdana penggunaan Jet Sky dan Banana Boat itu, Pemerintah Kota Bima membebaskan biaya bagi para pengunjung yang ingin mencoba kedua wahana wisata air tersebut. Khusus untuk pengunjung pada Minggu 5 Januari 2020, pengunjung yang datang bisa langsung mencoba.
“Ke depan kita akan tambah unit Jet Sky untuk lebih memanjakan wisatawan yang berkunjung ke sini,” katanya.

Plt. Kepala Dinas Pariwisata Kota Bima, Sunarti S.Sos MM, mengatakan, fasilitas wisata Banana Boat dan Jet Sky di pantai Lawata adalah upaya pihaknya untuk lebih menghidupkan kawasan tersebut. Ia berharap kedua tambahan fasilitas wisata itu dapat menarik masyarakat pengunjung menikmati keindahan Pantai Lawata.
“Hari ini uji coba perdana. Insya Allah mulai hari ini dan kedepan bisa digunakan masyarakat,” tuturnyan. (Lb – Bang Ipul)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *