20200921_190159-750x450
Kepala UPTD Dikpora Kecamatan Woja Drs. Anwar. Foto - Fhen

UPT Dikpora Woja Imbau KBM Tatap Muka Dihentikan Sementara

Kabupaten Dompu, LENSABIMA.COM – Pasien Positif Covid-19 di kabupaten Dompu semakin meningkat, membuat Masyarakat merasa khawatir dan resah dengan peningkatan wabah Virus Corona tersebut. Salah satunya di dunia Pendidikan yang ada di kabupaten Dompu juga ikut terpengaruh dengan kondisi meningkatnya pasien yang positif Covid-19.

Dalam hal ini, Kepala UPTD Dikpora Kecamatan Woja Drs. Anwar yang di temui oleh media ini tepat di ruang kerjanya senin (21/09/20) menangapi dengan semakin bertambahnya masyarakat yang terjangkit Covid-19 pihaknya dalam hal pendidikan merasa waspada wabah virus tersebut menjalar di tingkat guru dan murdlid baik di tingkat sekolah maupun sekitarnya, pihaknya berupaya untuk memberhentukan kegiatan KBM tatap muka untuk sementara.

” Untuk sementara waktu aktivitas kegiatan belajar mengajar dengan cara luring dihentikan sementara sambil menunggu surat dari Dinas Dikpora Kabupaten Dompu, sementara tetap menggunakan daring,” jelasnya.

Lanjut dirinya menghimbau agar Sekolah-sekolah yang ada di kecamatan Woja menghentikan aktivitas belajar mengajar dengan cara tatap muka baik disekolah maupun visit home.

” Kecuali yang piket itu harus tetap masuk disekolah karena harus tetap merawat sekolah untuk persiapan KMB tatap muka kedepannya.” Tegas Anwar. (Fhen)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *