1132020211251
Situasi Tahap Ferifikasi. Foto - Fen.

UPT Dikbudpora Woja Lakukan Pemantapan Perserta Lomba Olimpiade

Kabupaten Dompu, LENSABIMA. COM – Kepala UPTD Dikpora kecematan Woja, giat melakukan pemantapan perserta lomba Persiapan menghadapi Olimpiade Sain bidang studi, ilmu pengetahuan Alam (IPA) dan Matimatika tingkat Kabupaten yang diadakan pada tanggal 17 februari 2020 mendatang di Aula kantor UPTD Woja.

Kepala UPTD Dikpora kecematan Woja Drs. Anwar yang di temui oleh media ini Kamis ( 13/02/20) sekitar pukul 10.26 Wita. mengatakan kegiatan yang lakukan oleh untuk meningkatkan kualitas dan kemampuan anak didik yang menjadi peserta lomba,”Ini dalam tahap persiapan untuk menghadapi Olimpiade Sain yang di adakan pada tanggal 17 tingkat kabupaten mendatang,” Ujarnya.

Lanjut Anwar, lomba yang diadakan terdiri dari mata pelajaran IPA dan Matematika, dan diikuti oleh 8 orang perwakilan ditiap sekolah yang ada sekecematan Woja. Dari hasil seleksi ditingkat kecematan 8 orang terpilih dibagi empat orang perserta untuk menggikuti lomba Olimpiade Sain nantinya.

” Ya lomba yang di adakan di tingkat kabupaten mendatang, dua kategori mata pelajaran, diikuti oleh 4 perserta didik yang terpilih dari empat Sekolah sekecematan Woja.” Ungkapnya.

Katanya, adapun siswa yang diutus nantinya itu yakni Ahrya SD 23 Woja, Farel Ramadoan 32 Woja, Marsal Alfuadi spertia Ninggrum SD 24 Woja, Lobi SD 10 Woja nama nama itu peserta lomba Matematika, Sementara di bidang Ilmu Pengetahuan Alam (IPA) adalah, Iputu Paraswita SDN 15 Woja, Miftahul jana SDN 14 Woja, Tasa Alisa Ramadoan SDN 16 Woja, Rido Atalaf SDN 2 Woja,” Ujar Anwar.

Ia mengaku, dalam menghadapi lomba tersebut phaknya harus benar – benar ekstra melihat memantau perserta didiknya maupun guru yang ada, untuk memberikan motifasi serta semangat untuk belajar, agar saat menghadapi lomba bisa mendapatkan hasil yang maksimal seperti yang diingginkan bersama.

” Ia Demi tercapainya pendidikan yang berkualitas serta kemajuan pada anak didik kami harus memberikan didikan dan penggetahan yang luarbiasa untuk memupuk semangat mereka agar mampu bersaing di tinggkat kabupaten, Propinsi, dan Nasional,” Harap Anwar. (Lb Fen).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *