7132019222756
Ketua Bersama Anggota Komisioner KPU Kabupaten Bima Menyerahkan Hasil Pleno Kepada Wakil Sekertaris PD Golkar Kabupaten Bima Dafullah. Foto: Ist.

Unggul Dari Parpol Lain, Golkar Raih 9 Kursi DPRD Kabupaten Bima

Kabupaten Bima, LENSABIMA.COM.- Partai Golkar menjadi partai yang berhasil meraih kursi terbanyak pada Pemilihan DPRD Kabupaten Bima pada pemilu tahun 2019.

Wakil Sekertaris PD Golkar Kabupaten Bima Dafullah mengatakan, partai yang berlambang beringin tersebut berhasil meraih 9 kursi dari seluruh Dapil di Kabupaten Bima. Perolehan tersebut merupakan peringkat terbanyak dari PAN yang meraih sebanyak 6 kursi.

“ Alhamdulillah Golkar meraih kursi terbanyak yakni 9 kursi,” ungkapnya pada media ini yang ditemui usai Pleno Penetapan Calon terpilih yang diselenggarakan oleh KPU Kabupaten Bima. Selasa (13/08/19) di Gedung AS Kecamatan Bolo.

Katanya, dari 6 Dapil di Kabupaten Bima, Golkar mendapatka kursi. Bahkan di Dapil 2, 5 dan 6 Golkar berhasil meraih 2 kursi.“ Di Dapil 1, 3, 4 kami hanya dapat masing-masing 1 kursi,” ujarnya.

Ia menyebutkan, di Dapil 1 diraih oleh H. Muhammad H. Ibrahim, Dapil 2 diraih oleh Muhammad Pitera Feriyandi dan Azhar, Dapil 3 diraih oleh Ramdin, di Dapil 4 diraih oleh Ibnu Hajar, di Dapil 5 diraih oleh Suryadin dan H. Anwar, dan di Dapil 6 diraih Hj. Suhartini dan Musmulyadin.“ Total keseluruhan untuk Golkar yakni 9 kursi,” sebutnya.

Dirinya merasa bersyukur atas pencapaikan partai yang berlambang beringin tersebut. Hal itu tidak terlepas dari usaha dan kerja keras dari semua pihak, mulai dari caleg dan mesin partai mulai dari PD hingga tingkat DPD 2.“Yang dicapai ini sesuai yang kami targetkan,” ungkapnya.

Kata Dafullah, dengan perolehan tersebut, secara otomatis yang akan menjadi ketua DPRD Kabupaten Bima dari partai Golkar.” Capaian ini, salah satu Ketua DPRD dari partai Golkar.” ujarnya. [Lb – Dhaus].

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *