IMG_20210405_092717-750x450
Peresmian Toko Ida Jaya Cristal. Foto - HRS.

Toko Baru IDA JAYA CRYSTAL Resmi Di Buka, Belanja Sembari Rekreasi

JAKARTA – Melalui pengembangan dan perluasan ritel dengan jasa pelayanan yang exellence, pelaksanaan grand opening (peresmian) toko baru IDA JAYA Crystal resmi mulai membuka layanan kepada seluruh pelanggan Nusantara bertempat di Pasar Uler Permai Nomor 42 RW.08, Jalan Kebon Bawang V, Tj. Priok, Jakarta Utara, Daerah Khusus Ibukota (DKI Jakarta), Minggu (04/4/2021)

Berdiri diatas areal lahan seluas 1 Hektar itu menjadikan toko baru IDA JAYA Crystal termegah di kawasan bisnis keramik dan kristal Jakarta Utara, lebih memanjakan minat dan koleksi para pengunjung dalam berbelanja sekaligus berekreasi.

Apresiasi syukuran sekaligus peresmian toko baru tersebut bakal menjadikannya sebagai ikon baru pertokoan Pasar Uler, Jakarta Utara yang memang familiar oleh warga DKI Jakarta dan sekitarnya.

Seperti diungkapkan oleh owner, Johnny Pakpahan yang didampingi sang istri tercinta, Ny. Ida bahwa konsep meramu belanja sambil berwisata.

“Selamat datang di lokasi kami, yang tentunya akan menjadi lokasi wisata bagi pengunjung berkonsep kebutuhan akan barang-barang kristal branded selain rekreasi,” tutur Ny. Ida ditengah-tengah pemberian santunan untuk kaum dhu’afa dan anak yatim.

Optimisme dengan penerapan aplikasi marketing place, serta dengan didukung konsep bangunan melalui desain interior yang sangat artistik. Selain penerapan interior bergaya eropa yang mumpuni bakal membuat magnet tersendiri para pengunjung untuk berbelanja.

Interior desain yang dinamis dengan polesan nuansa terang berpadu lampu kristal yang cantik menjadikan suasana spektakuler. Tampilan ruang sangat mendukung dengan karya indah lampu indah bakal menari minat pengunjung, lebih memanjakan mata sekaligus belanja lampu-lampu kristal yang indah dan penuh pesona.

Daya tarik beraneka jenis lampu kristal tertata penuh kaidah estetika bakal membuat pengunjung berbelanja di pusat penjualan lampu kristal di kawasan yang telah dikenal dengan sebutan Pasar Uler Permai tersebut. (HRS)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *