IMG-20170725-WA0003-750x450

TKIT Al Azzam Raih Juara Dua Lomba Dongeng Oleh Guru Pada Hari Anak Nasional

Kabupaten Bima, Lensabima.com, – TKIT Al Azzam mewakili Kecamatan Bolo dalam rangka lomba hari anak nasional yang diadakan oleh Dinas Dikpora Kabupaten Bima, Senin (24/07/2017) di Kecamatan Sape.

Yang mengikuti lomba menggambar dan mewarnai diikuti oleh Albi Fahri sedangkan lomba dongeng untuk guru diikuti oleh Ustadzah Suhartati, A.Ma.
Dari lomba tersebut TKIT Al Azzam mendapat juara dua untuk mata lomba dongeng oleh guru.
Kepala sekolah TKIT Al Azzam, Ustadzah Amalia Dewi Hasnuri, S.Pd menyampaiakan dirinya merasa sangat bersyukur atas prestasi yang diraih oleh sekolahnya, dirinya juga sangat mengapresiasi siswa dan guru TKIT Al Azzam yang mewakili untuk ikut serta dalam lomba dan telah berusaha keras sehingga mendapatkan juara meskipun hanya juara dua. “Kami bersyukur sekali atas hasil yang telah kami raih,” ujarnya.
Lebih lanjut dirinya berharap semoga kedepan sekolahnya bisa menjadi lebih baik lagi dan dapat meraih juara satu dan mewakili Kabupaten Bima di tingkat provinsi. “Semoga kedepan kami bisa menjadi wakil Kabupaten Bima di ajang tingkat provinsi,” harapanya. (LB03)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *