2252020211118
Pasangan Calon Bupati Bima dan Wakil Bupati Bima, Hj. Indah Dhamayanti Putri SE Bersama Drs. H. Dahlan M. Noer M.Pd. Foto - Ist.

Tiga Partai Politik Resmi Usung Paket IDP – Dahlan Jilid II

Kabupaten Bima. LENSABIMA.COM.- Hj. Indah Dhamayanti Putri, SE, sudah resmi mendapatkan surat tugas dari Partai Golkar, Gerindra dan PKB sebagai calon Bupati Bima pada pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Bima 2020, dari dua partai itu langsung dimandatkan paketan dengan Drs. H Dahlan M. Noer, M. Pd.

“Alhamdulillah sampai hari ini sudah tiga partai mengelaurkan surat tugas, Partai PKB usul tunggal saya, sementara Golkar dan Gerindra langsung pasangan dengan Pak Dahlan,” jelas ketua DPD Golkar Kabupaten Bima Hj. Indah Dhamayanti Putri, SE, Rabu (25/03/20).

Kata Dinda yang sampai saat sekarang masih aktif menjabat sebagai Bupati Bima saat ini, surat tugas itu tentu tidak didapatkan begitu saja, pengurus partai mulai tingkat Daerah hingga tingkat pusat melakukan proses dan melewati mekanisme partai untuk mengambil keputusan itu.

“Salah satu mekanisme yang dilakukan pengurus Partai adalah survei elektabilitas, dan Alhamdulillah hasilnya, saya masih dicintai dan dipercaya masyarakat Kabupaten Bima melalui hasil survei masing masing partai ini” katanya.

Selain sudah mendapatkan rekomendasi atau surat tugas Partai Golkar, Gerindra, dan PKB, saat ini dirinya masih menunggu hasil survei beberapa partai yang telah dipilih untuk dijadikan kendaraan politik pada pesta demokrasi yakni pemilihan Kepala Daerah periode 2020- 2025 pada tahun 2020 ini.

“Saat ini Partai PPP, Nasdem, Hanura, Demokrat, dan PBB masih lakukan survei, dan insya Allah akan keluar dalam dekat ini,” ungkap Bupati perempuan pertama di NTB ini.

Sambungnya, daam pemilihan Bupati dan wakil Bupati Bima 2020 ini, Dinda memastikan akan kembali berdampingan dengan Dahlan, sampai saat ini, hubungan orang nomor satu dan nomor dua di Kabupaten Bima terbilang harmonis. Dan itu terbukti selama ini masing berjalan bersama membangun daerah ini.

“Insya Allah kami akan tetap bersama, dua partai telah mengusung langsung saya dengan H. Dahlan untuk berpasangan, dan satu partai usung tunggal saya pribadi, pada kesempatan ini saya mengharapkan do’a, dukungan dari masyarakat Kabupaten Bima agar niat dan ikhtiar ini bisa sukses dan lancar, dan ini yang paling utama,” ujar Bupati Bima yang akrab dipanggil Umi Dinda. (Dhaus).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *