49201901417
Anggota Polsek Belo Bersama Terduga Pelaku. Foto: Ist.

Terduga Pelaku Curanmor Melarikan Diri Berhasil Ditangkap Di Sumbawa

Kabupaten Bima, LENSABIMA.COM.- Personil Polsek Belo berhasil menangkap AF warga Desa Ngali, Kecamatan Belo Kabupaten Bima NTB, Sabtu (04/05/19) sekitar pukul 18:00 Wita di Desa Ngali.

AF sempat melarikan diri di Kabupaten Sumbawa, Rabu (08/05/19) lalu, karena diduga telah melakukan pencurian motor dan kekerasan (Curas) terhadap korban Sudirman, warga Desa Renda Kecamatan Belo.

Kapolres Bima AKBP Bagus S. Wibowo S.IK, melalui Kasubbag Humas IPTU Hanafi menyampaikan, AF diduga telah melakukan pencurian satu 1 unit Sepeda motor Yamaha Jupiter MX milik korban dan mencoba melarikan diri, setelah dilakukan penyelidikan keberadaan AF, polisi mendapatkan informasi pelaku sedang berada di Kabupaten Sumbawa.

“Mendapat Informasi, personil Polsek Belo menuju Sumbawa di salah satu rumah warga dan langsung grebek terduga pelaku,” katanya.

Dijelaskanya, dalam aksi penangkapan tersebut tersangka tidak melakukan perlawanan.”Sekarang tersangka sudah diamankan di Polsek Belo untuk di lakukan penyidikan lebih lanjut,” terangnya. (Lb:Man).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *