5102019121613
I L U S T R A S I. Foto: Google.

Tabrakan Maut di Pasar Minggu Desa Pekat

Kabupaten Dompu. LENSABIMA.COM.- Diduga bertabrakan dengan mobil Truk seorang pelajar meninggal ditempat, Minggu (09/06/19) sekitar pukul 21.30 Wita di jalan Lintas Calabai – Dompu tepatnya Pasar Minggu Desa Pekat Kecamatan Pekat Kabupaten Dompu NTB.

Kapolsek Pekat Ipda Abdul Malik SH, yang ditemui oleh awak media ini, membenarkan adanya tabrakan sepeda motor dengan mobil truk, akibat tabrakan tersebut salah seorang pengendara sepeda motor Ferdiansyah (15 tahun) Warga Desa Labuan Kananga, Kecematan Tambora Kabupaten Dompu NTB yang masih berstatus pelajar tersebut meninggal Dunia.

“Kecelakan itu terjadi pada saat korban mengendarai Sepeda Motor berboncengan dengan teman nya dari arah Desa Calabai dengan tujuan ke Desa Pekat,”ujarnya

Lanjutnya, saat di perjalanan tepatnya di antara pasar Pasar Minggu Desa Pekat. sepeda motor yang dikendarai oleh korban berpapasan dengan truk dari arah Doro Peti menuju Desa pekat.

“Korban tidak melihat mobil, karena mobil itu hanya memiliki lampu sebelah. Sehingga kecelakan itu tidak terelakan dan korban terlempar.”ungkapnya.

Sementara Sepeda Motor Revo Fit Warna Hitam milik korban tabrakan dengan mobil tersenbut telah amankan sebagai barang bukti,” terangnya. (L b Arifceriwyt).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *