5112019233751
Kondisi Bus Bima Permai Dengan Sepeda Motor. Foto: Ist.

Tabrakan Dengan Bus Bima Permai, Pengendara Motor Meninggal

Kabupaten Dompu, LENSABIMA.COM.- Tabrakan maut antara sebuah Bus dan sepeda motor terjadi di ruas Jalan Jalur Lintas Calabai tepatnya di Depan Kantor UPTD Pertanian Kempo Kabupaten Dompu. Selasa (11/06/19) sekitar pukul 17.30 Wita.

Kapolsek Kempo Iptu Yuliansyah mengatakan, kecelakaan melibatkan Mobil Bus Bima Permai dengan Nomor Polisi EA 7762 SA dengan Sepeda Motor Supra Warna Hitam Tanpa Pelat Nomor.

Sepeda motor dikendarai Muhlis Alias Ko,o (32 tahun) warga Dusun Padamara, Desa Kempo, Kecamatan Kempo, Kabupaten Dompu bergoncegan dengan Fatmawati (56 Tahun) warga Dusun Padamara, Desa Kempo, Kecamatan Kempo Kabupaten Dompu.

“Sementara Bus dikemudikan H. Mansur Ahmad (59 Tahun) warga Desa Dena, Kecamatan Madapangga, Kabupaten Bima.” jelasnya.

Dia menjelaskan, kecelakaan bermula Mobil Bis dari arah Pekat menuju Dompu, di depan bus tersebut mobil Damtruk tiba-tiba berhenti, sehingga sopir bis berusaha menyalip namun dari arah berlawanan tiba – tiba datang sepeda motor yang di kendarai oleh Korban dari arah Kempo langsung saling berbenturan.

“Bus itu menyalip Damtruk sehingga tabrakan tidak bisa dihindari. Akibat dari peristiwa ini pengendara sepeda motor meninggal dunia, korban satunya yang digonceng sempat di rawat di PKM Kempo, namun sudah di rujuk ke RSU Dompu.” ungkapnya.

Sambungnya, dengan kecelakaan yang mengakibatkan pengendara meninggal, pihak kepolisian mendatangi TKP dan mengecek Korban di PKM Kempo,” Untuk sementara Sopir dan Bus telah di amankan di Polsek Manggelewa.”tutupnya. (Lb. Bustam).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *