712201921812
Suasana Sholat Id Di Halaman Kantor Bupati Dompu. Foto: Ist.

Sholat Idul Adha1440 Hijriyah, Bupati Dompu: Mari Kita Bangun Kualitas Iman Serta Tegar Menghadapi Kehidupan

Kabupaten Dompu. LENSABIMA.COM.- Pada hari minggu 11 Agustus 2019 pukul 07.50 Wita bertempat di lapangan Beringin Kelurahan Dorotangga Kecamatan Dompu Kabupaten Dompu NTB berlangsung Sholat Idul Adha1440 Hijriyah. Hadir sholat Idul Adha kurang lebih 2500 orang warga Dompu dan bertindak sebagai Imam H. Usman SE, Khotib Drs. H. Mahdi SAG.

Dari pantauan Media Lensa Bima terlihat hadir dalam ditengah-tengah ribuan warga Bupati Dompu Drs. H. Bambang M. Yasin, Wakil Bupati Arifudin SH, Dandim 1614/Dompu Letkol Czi Arief Hadiyanto, Kapolres Dompu AKBP Erwin Suwondo S.IK, Forkopimda, Tokoh Agama, tokoh daerah, tokoh masyarakat dan warga.

Pada kesempatan itu Bupati mengawali sambutannya menyampaikan puja dan puji syukur kepada Allah SWT atas Rahmat dan nikmat iman, nikmat sehat, hari raya kurban merupakan hari raya bagi semua umat islam.

“Terimakasih yang tulus kepada masyarakat Dompu yang telah berkurban. Mari kita membangun kualitas iman serta tegar menghadapi kehidupan, kita harus mendidik putra putri kita agar memiliki ahlak yang baik,” kata Bupati ditengah ribuan Ma’mum.

Lanjut Bupati, daerah Dompu menghadapi kekeringan, ia mengharapkan agar warga harus sabar menghadapinya, dan hari raya ini bersamaan dengan hari kemerdekaan, mestinya sebagai warga negara harus berpikir apa yang harus di berikan kepada negara ini.” Terakhir saya meminta maaf dan selamat merayakan Idul Adha 1440 H,” tutupnya.

Pada pukul 07.44 Wita pembacaan tuntunan Sholat. Dilanjut pelaksanaan Sholat Idul Adha dan pada pukul 08.30 Wita rangkaian kegiatan sholat idul adha 1440 H berjalan aman dan tertib. [Lb – Bang Can].

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *