59201920235
Polsek Bolo Sedang Menyita BB di Rumah UH. Foto: Ist.

Sedang Asik Pesta Shabu, Dua Terduga Pelaku Diringkus Polsek Bolo

Kabupaten Bima, LENSABIMA.COM.- Polsek Bolo berhasil meringkus HN (24 tahun) dan MI (20 tahun) warga Desa Rato Kecamatan Bolo Kabupaten Bima sedang asik menggunakan Narkotika jenis Shabu, aksi penangkapan berlangsung di kediaman UH, Minggu (09/06/19) sekitar pukul 14:30 Wita

Kapolsek Bolo IPDA Nurdin menyampaikan, penangkapan tersebut berdasarkan adanya laporan salah satu warga masyarakat bahwa di kediaman UH ada warga yang sedang menggunakan Shabu, menindak lanjuti laporan tersebut, Kapolsek berserta personilnya langsung menuju TKP.

“Adanya laporan itu saya bersama anggota langsung menuju TKP, setelah sampai di TKP kita langsung masuk salah satu kamar melihat dan langsung menangkap HN dan MI,”jelasnya.

Dijelaskannya, dalam aksi penggerebekan, personil Polsek Bolo berhasil mengamankan sejumlah Barang Bukti (BB) yakni 5 buah korek gas 1 buah pilpet panjang,1 buah kayu yang di bungkus kertas rokok, 2 buah pilpet pendek,1 buah kaca silinder yang berukuran 10 mm, 1 buah plastik klip dalam keadaan kosong,1 buah klip yang berisi Shabu belum ditimbang, dua lembar uang kertas pecahan Rp. 100.000, 1 buah tutup botol aqua yang sudah di bolongin dan pilpen di atasnya, satu botol bong, 7 batan rokok suriya, 1 buah pisau kater warna biru, 1 buah hp nokia warna hitam dan 1 buah hp samsung Duos warna silver.

“Barang Bukti yang disita itu serta kedua diduga pelaku sudah Kami amankan di Polsek Bolo guna untuk diproses lebih lanjut,” jelasnya. (Lb:Man).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *