511201916445
I L U S T R A S I. Foto: Google.

Sat Lantas Polres Dompu Olah TKP Kecelakaan di Pasar Minggu

Kabupaten Dompu. LENSABIMA.COM.- Sat Lantas Polres Dompu bersama Kapolsek Pekat melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) terkait kematian Ferdiansyah (15 tahun) warga Desa Labuan Kananga Kecamatan Tambora Kabupaten Bima tepatnya tidak jauh dari Pasar Minggu Desa Pekat Kecamatan Pekat Kabupaten Dompu NTB, Senin (10/6/2019) sekira pukul 10.10 Wita.

Kasat Lantas melalui Kanit Laka AIPDA Hasanuddin yang dihubungi via WhatsApp mengatakan, hampir semua warga disekitar TKP tidak mengetahui kejadian tersebut.

“Hasil olah tkp tidak ada satupun warga memberikan informasi identitas truk yang bertabrakan dengan motor korban,” kata Hasanuddin melalui Via sms nya.

Menurut keterangan saksi bahwa korban yang mengendarai sepeda motor berpapasan dengan truk yang lampunya hanya terlihat nyala sebelah (Sebelah kiri dan lampu sebelah kanan tidak nyala) sehingga terjadi tabrakan menyebabkan pengendara sepeda motor meninggal dunia di tempat.

“Setelah tabrakan itu mobil truk langsung melarikan diri. Sementara saksi yang juga dibonceng oleh korban tidak mengetahui nomor plat atau identitas truk yang menabraknya,” ungkapnya.

Sementara ini ia bersama jajaran Polsek Pekat sedang berupaya mencari terduga pelaku dengan mengumpulkan semua bukti bukti yang ia dapat dilokasi kejadian.

“Sampai saat ini kami sedang mencari keberadaan truk itu. Dan kami berharap agar pengendara kendaraan bermotor agar lebih berhati-hati dijalan,” harap Hasanuddin. (Lb. Bang Can).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *