111202083924
I L U S T R A S I. Foto - Google.

Sadis, Menantu Bacok Mertua Secara Brutal Hingga Meninggal Dunia

Kota Bima, LENSABIMA.COM.- Telah terjadi pembunuhan sadis dan mengerikan di dusun Mangge Baru Desa Mangge Kecamatan Lambu Kabupaten Bima, Senin (10/02) sekira pukul 15.00 wita. Seorang menantu tega membacok mertuanya sendiri berkali kali, hingga korban meninggal dunia.

Kapolres Bima Kota melalui Kasubbag Humas AKP Hasnun mengungkapkan, kasus pembunuhan ini berawal korban Muhammad Kasim (60) sedang makan didapur rumahnya di dusun Manggebaru. Tiba-tiba terduga pelaku FS (30 tahun) datang dari arah belakang dan langsung membacok korban secara brutal.” korban itu mengalami luka yang begitu parah ditubuhnya akibat bacokan itu.” Jelasnya.

Akibat dari kelakuan sadis seorang menantunya itu, korban mengalami luka bacok di bagian kepala sebelah kiri sampai otak, luka bacok dibawah rahang, luka bacok di leher bagian kiri hingga putus tinggal kulit, luka bacok di leher bagian depan, luka bacok di pergelangan tangan sebelah kiri, luka bacok dari pundak ke punggung sebelah kanan dan luka bacok pada selah ibu jari dan telunjuk bagian kanan.

“Korban meninggal langsung di tempat itu, dan diketahui pelakunya itu merupakan menantunya korban,” ngkapnya.

Melihat kondisi korban yang dilumuri darah dan luka luka itu, perlaku usai membacok terduga pelaku keluar dari rumah korban. Pada saat pelaku keluar dari rumah itu dengan menyelipkan parang dipingganya itu dilihat oleh salah seorang saksi Rubiah.

“Usai membacok mertuanya itu terduga pelaku langsung pergi menuju arah utara dengan mengendarai sepeda motor yang berwarna hitam,”ungkapnya.

Lanjutnya, melihat gerak gerik terduga pekaku, saksi itu masuk di rumah korban dengan beberapa orang warga lainya, melihat korban dalam kondisi tergeletak, disimbah darah dalam kondisi meninggal dunia. Akibat kejadian itu, warga melaporkan ke kepada warga dan kepala desa setempat.

“Kejadian ini saksi melaporkan kepada kepala desa dan kepala desa melaporkan ke Polsek Lambu. Sementara motif dari pembuhan sadis ini belum diketahui pasti.” Benernya.

Selain itu, Ia menghimbau kepada keluarga korban agar kasus ini serahkan sepenuhnya pihak kepolisian untuk menyelesaikannya. Dan jangan ada main hakim sendiri juga diminta kepada pelaku segera menyerahkan dirinya untuk mempertanggungwabkan perbuatanya itu.

“Kami minta terduga pelaku itu segera serahkan diri kepada kepolisian.” Ujanya. (Lb – Dh)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *