18202112486
Ilustrasi. Foto - Google.

Sabet Alimudin Pakai Parang, Polsek Monta Buru Terduga Pelaku

KABUPATEN BIMA – Telah terjadi kasus penganiayaan terhadap Alimudin (27) Tahun, warga Rt. 07 Rw. 04 Dusun Tanjung Baru Desa Tangga Baru Kecamatan Monta Kabupaten Bima, NTB.

Kapolres Bima melalui Kasubag Humas Polres Bima AKP Hanafi mengatakan, penganiayaan itu dilakukan terduga pelaku SN, (35) Tahun, warga desa yang sama dengan korban.”Peristiwa ini terjadi, Minggu, (7/2/21) sekitar pukul 14.00 wita, di pinggir jalan raya di Dusun Tanjung Baru Desa Tangga Baru Kecamatan Monta.” Ungkapnya.

Kejadian itu berawal, Lanjut Hanafi, korban terlibat cekcok dengan temannya Ismail masalah Handphone milik Irawan yang digadai oleh keduanya seharga Rp. 3.000.000,- (Tiga Juta Rupiah). Kemudian, saat korban sedang duduk, tiba – tiba datang terduga pelaku menghampiri korban.

” Pelaku ini hampiri korban dan mengeluarkan sebilah parang langsung mengayunkan ke arah kaki korban sehingga mengenai kaki kanan.” Jelasnya.

Akibat dari sabetan parang itu, Sambung Hanafi, korban lari mengamankan diri ke dalam rumah milik Aswadin. Dan korban di bawa oleh pihak keluarganya ke Puskesmas Monta untuk mendapatkan penanganan medis.

“Akibat kejadian tersebut korban mengalami luka robek pada tungkai kaki sebelah kanan, dan sampai saat ini korban masih berada di Puskesmas Monta guna mendapatkan perawatan dan pelaku masih dalam pengejaran ( pencarian) pihak Polsek Monta.” Tutur Hanafi. (La Sila).

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *