94201922731
Perwakilan Karyawan Terima Pesangon. Foto: Bang Can.

Ratusan Karyawan Menerima Pesangon Dari Lancar Sejati

Kabupaten Dompu. LENSABIMA.COM.- Ratusan karyawan PT. Lancar Sejati (LS) menerima pesangon sesuai masa kerjanya masing masing bertempat Ruko depan kantor Dinas Pol PP Kelrurahan Karijawa Kecamatan Dompu Kabupaten Dompu NTB, Jum’at (4/10/2019) sekira pukul 16.10 Wita.

Ratusan karyawan menerima uang pesangon juga dan penghargaan itu didampingi oleh Abdullah SH juga pihak kepolisian.”Karyawan LS menerima pesangon sesuai masa kerja masing masing,” kata Abdullah sebagai Kuasa Hukum perusahaan.

Katanya, perusahaan mengalami deficit tiap tahunnya sehingga oleh Direktur melakukan penghentian operasi. Segala hak dan kewajiban karyawan yang di PHK akan diberi.“ Namun oleh karyawan menandatangani surat pernyataan agar kedua belah pihak baik dipihak perusahaan maupun karyawan tidak ada kendala dikemudian harinya,” jelasnya.

Sementara salah seorang karyawan LS yang PHK tak menyangka perusahaan mengalami kerugian sehingga LS dinyatakan tutup. Secara pribadi selama ia bekerja di perusahaan ini mampu mencukupi kebutuhan keluarganya.“ Dengan kehadiran LS di Kabupaten Dompu banyak suka dukanya saat kami kerja. Ini adalah pengalaman berharga bagi kami, kedepannya akan kami pertahan jika kami mendapatkan pimpinan baru,” kata Ismail seusai menerima pesangon. [Lb – Bang Chan]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *