7132019214812
Firdaus SH Dari Partai Politik PDIP. Foto: Dhaus.

Raih 1194 Suara, Firdaus SH Berhasil Duduk di Kursi DPRD Kabupaten Bima Dapil 1

Kabupaten Bima, LENSABIMA.COM- Bertarung memperebutkan kursi Anggota DPRD Kabupaten Bima di Daerah Pemilihan 1 yang meliputi dari Kecamatan Woha, Monta dan Parado, Calon Legislatif (Caleg) muda Firdaus SH dari Partai Politik PDIP berhasil ungguli para pesaingnya.

Firidaus yang ditemui oleh media ini menyampaikan rasa bersyukur dengan perolehanya untuk duduk kursi legislatif. Sebagai Caleg muda, ia ingin menjadi representasi para anak muda di gedung legislatif itu. Dirinya ingin menjadi corong yang akan menyampaikan langsung aspirasi-aspira para pemuda dan masyarakat dalam membangun daerah.

“Alhamdulillah, saya berhasil meraih kursi dengan perolehan suara 1194.”ungkapnya. Selasa (13/08/19) usai Rapat Pleno Penetapan Calon terpilih yang dilakukan oleh KPU Kabupaten Bima di Gedung AS Kecamatan Bolo.

Pemuda yang dikenal kritis tersebut mengatakan, pembangunan daerah tidak boleh stagnan, karena itu sebagai pemuda yang berhasil lolos di legislatif, dirinya ingin memberikan warna baru dalam pembangunan daerah dengan menghadirkan gagasan-gasan yang segar dan visioner.“ Paling tidak ada warna baru dari gaya pembangunan di daerah kita ini,” katanya.

Dikatakanya, langkah dan apa yang raihanya tersebut menjadi bukti bahwa pemuda bukan kaum yang selalu dimarginalkan. Pemuda punya peluang dan mampu terlibat aktif dalam kontenstasi politik untuk membangun daerah.“ Kita harus dobrak stigma kalau pemuda itu mampu. Teman-teman pemuda yang lain juga harus mulai melakukan hal yang sama,” ajaknya.

Dirinya juga menyampaikan terimakasih banyak kepada masyarkat Kabupaten Bima di Dapil 1 yang telah memilih dan mempercayai dirinya menjadi corong aspirasi dan berjuang untuk masyarakat dan daerah di DPRD.“ Dengan amanat ini, tentunya saya sangat berterimakasih atas kepercayaan masyarakat kepada saya,”tutupnya. [Lb – Dhaus].

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *