5282019125443
Suasana Penangkapan Kedua Orang Terduga Pelaku Pengedar Narkoba. Foto: Ist.

Polda NTB Ringkus Dua Orang Terduga Pengedar Narkoba di Jalan Lintas Lakey

Kabupaten Dompu, LENSABIMA.COM.- Polda NTB melalui anggota DitSatNarkoba Polda NTB dibantu Sat Resnarkoba dan Sabhara Polres Dompu, berhasil meringkus terduga Bandar Narkotika jenis sabu dan Inex. Kamis (27/06/19).

Menurut Informasi yang dihimpun, terduga bandar Narkoba yakni SW alias BL (40 tahun) warga Kabupaten Dompu ditangkap bersama IH (20 tahun) di jalan Lintas Lakey Dompu, Kecamatan Hu’u, Kabupaten Dompu.

Usai penangkapan, Dit Sat Narkoba Polda NTB melakukan penggeledahan di kediaman BL di Lingkungan Bada, Kelurahan Bada, Kecamatan Dompu dan disaksikan oleh ketua RT setempat.

5282019125526

Dari hasil pengeledahan, DitSatNarkoba Polda NTB berhasil menenukan sejumlah Barang Bukti (BB) antara lain, 1 poket diduga narkotika jenis shabu yang di temukan di lemari di bawah pakaian IH, 2 plastik klip transparan ukuran besar yang berisi serbuk putih yang diduga narkotika jenis shabu- shabu yang di temukan di dalam kasur tempat tidur IH, 1 plastik klip transparan yang berisi serbuk putih diduga shabu shabu, 20 butir diduga Narkotika jenis Inex, 3 pipet kaca, Uang tunai Rp 12.500.000, HP dan 2 sendok shabu.

Kapolres Dompu melalui Kasat Narkoba IPTU ADHAR, S.sos, membenarkan adanya penangkapan terhadap SW alias BL. Saat itu, tepatnya Kamis (27/06/09), Kasat Narkoba polres Dompu mengaku mendapat laporan bahwa anggota DitresNarkoba Polda NTB melakukan penangkapan terhadap kedua orang terduga pelaku.

“Kita dapat Informasi bahwa anggota DitresNarkoba Polda NTB melakukan penangkapan terhadap SW alias Bl dan IH dan akan melakukan penggeledahan di rumah terduga pelaku pegedar Narkoba (Bandar red) yang berlokasi di Lingkungan Bada, Kelurahan Bada, Kecamatan Dompu.” ujarnya.

528201912565
Kedua Terduga Pelaku Pengedar (Bandar) Narkoba Jenis Shabu- Shabu Saat Ditangkap di Jalan Lintas Lakey Oleh Tim Satuan Narkoba Polda NTB. Foto: Ist.

Dengan informasi tersebut Kasat Narkoba Polres Dompu langsung memerintahankan anggota Satresnarkoba Polres Dompu untuk Mem-Back UP aanggota Polda NTB, kemudian dilakukan penggeledahan di rumah SW alias BL dan berhasil menemukan sejumlah BB Narkoba jenis Shabu- Shabu.

“Saat ini, BL dan IH sudah dibawa ke Mako Polda NTB, untuk diproses sesuai aturan hukum yang berlaku.” jelasnya. (Lb. Bang Can)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *