20200909_212235-708x450
Pelapor Bersama Suaminya. Foto - Ist

Pemilik Akun Baba Har Dilaporkan Dugaan Pencemaran Nama Baik di Polres Dompu

KABUPATEN DOMPU – Seorang pria pemilik Orgen tunggal mendatangi Polres Dompu guna pelaporan pengaduan pencemaran nama baik melalui Media Sosial (Medsos), Rabu (9/9/20) sekira pukul 14.00 Wita. Adapun nama akun FB terlapor yaitu Baba Har.

Pria ini juga yang berprofesi sebagai wartawan Tambora TV Agus Marsudin, pada wartawan mengakui bahwa akun FB milik istrinya (Nining Supriati) dicaplok oleh terduga pelaku merupakan pemilik akun Baba Har.

“Pencaplotan akun ini tanpa persetujuan kami sebagai pelapor dan anehnya, terlapor melontarkan bahasa yang tidak enak didengar oleh orang banyak,” kata Agus sembari menunjukkan bukti di Hp nya.

Adapun kronologis kejadian itu oleh terlapor membagikan status istrinya. Tidak sampai disitu, terlapor juga mengunggah sebuah vidio yang isinya makian yang mengarah bahwa dirinya mencuri uang Desa.

“Saya merasa tersinggung atas penghinaan yang dilakukan oleh akun Baba Har melalui Facebook. Untuk menghindari hal hal lain maka saya menempuh jalur hukum,” ungkapnya.

Lanjut Agus, negara ini merupakan negara hukum yang tentunya sebagai warga yang mentaati segala aturan yang ada maka dirinya menyerahkan segalanya pada proses Kepolisian disertai beberapa bukti yang ada.

“Bukan saya takut pada pelaku, tetepi sebagai warga negara yang taat terhadap hukum biarkan hukum yang akan prosesnya. Intinya kami melanjutkan persolaan penghinaan ini sampai ke meja hijau,” tuturnya. (BANG CHAN).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *