5102020215245
Penyerahan Batuan Kepada Masyarakat. Foto - Fhen

Pemerintah Desa Sorisakolo Bagikan BLT Pada 170 KK

Kabupaten Dompu. LENSABIMA.COM – pemyePemerintah Desa Sorisakolo membagikan Bantuan Langsung Tunai (BLT) kepada warga sebanyak 170 Kepala Keluarga (KK) di Aula rapat Kantor Desa Setempat Kecamatan Dompu, Kabupaten Dompu, Rabu (10/ 06/20).

Ikut terlibat didalam pembagian BLT yang di lakukan yaitu, Camat Dompu, Kepala Desa Sorisakolo beserta staf Desa yang ada, Babinsa

Kepala desa sorisakolo, Umar H. Raysid yang di temui oleh media ini pukul 10.23 wita di ruang kerjanya mengatakan, pembagian bantuan langsung tunai (BLT) tersebut,dilakukan untuk meringankan beban masyarakat yang terdampak wabah covid-19.

“Kami bagikan BLT kepada warga sejumlah 170 kk, selain itu beberapa aitem yang dihimpun oleh kami juga itu melalui hasil rapat Musdus dan dikembangkan lagi ke tingkat Musdes persiapan untuk diajukan untuk penggaran di tahun 2020, agar lebih mudah menghendel semua apa yang menjadi kebutuhan dasar masyarakat, separti bantuan serta pembagunan yang ada di desa ini,” Tuturnya.

Selain BLT, pihaknya juga selalu berupaya untuk menuhi semua apa yang menjadi kebutuhan masyarakat yang ada. “Di tahun kemarin sudah di lakukan pemboran didua titik, untuk tahun ini di tambah lagi dua titik di dua dusun Maulana utara dan dusun sorisakolo, selain bantuan Langsung tunai,”Terangnya Umar. (Fhen).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *