IMG-20201222-WA0004-720x450

Pemerintah Desa Serakapi Gelar Rapat RKPMDES Tahun 2021

Kabupaten Dompu, LENSABIMA.COM – Demi terarahnya Pelaksaan pembangunan, pemerintah Desa Serakapi Kecamatan Woja Kabupaten Dompu menggelar Rapat penetapan Rancangan Keuangan Pemerintah Desa Serakapi RKPDes tahun Anggaran 2021 senin (21/12/20).

Pelaksanaan rapat (RKPDES) digelar di aula kantor desa serakapi dan diikuti oleh kepala serakapi berserta jajaran pemerinta desa, BPD desa Babisa babinkantimas dan di ikuti oleh sejumlah tokoh masyarakat tokoh pemuda dan tokoh adat yang ada setempat.

Kepala desa serakapi kecematan woja kabupaten dompu Sastromijoyo dalam rapat ia mengatakan, Demi terarahnya Pelaksaan pembangunan di desa serakapi tahun anggaran 2021, maka perlu adanya pembahasan penetapan Rkpdes, kami mengundang seluruh lapasan masyarakat yang ada di desa serakapi,”ujarnya.

Sastromijoyo Kades, Dalam rapat penetapan (RKPMDES) pihaknya selaku pemerintah Desa mengundang seluruh masyarakat agar sama-sama menjalankan dan mengawal program kerja pembangunan desa serakapi yang dilakukan.

“Demi terarahnya kelancaran pembangunan di desa serakapi 2021 kami pemerintah Desa Serakapi bersama BPD dan seluruh elemen masyarakat, perlu kiranya melakukan pembahasan sekaligus penetapan (RKPMDES) 2021 untuk sinergi bersama dalam membangun dan memajukan desa setempat,”terangnya.

Lanjutnya, ditahun yang kemarin mereka sudah targetkan bahwa penetapan yang di rencanakan, setelah selesai kegiatan Anggaran tahun 2020,

“Alhamdulilah pembangunan untuk tahun 2020 telah selesai di bulan November lalu,
kami Selaku jajaran pemerintah Desa Serakapi setempat, tidak terlalu membuang waktu cukup lama untuk menyusun (RKPMDES) yang ada, Alhamdulillah kami tetapkan sekarang. Karna hal itu perlu untuk dilakukan mengingat persiapan menjembut angaran 2021,”tuturnya.

Lanjut ditinya mengatakan, ia berharap kepada seluruh pemerintah desa dan Masyarakat desa Serakapi agar sama-sama menjaga Mengontrol mengawal semua pelaksanaan serta kelancaran yang akan dilakukan,”harapnya Kades Serakapi. (Son).

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *