7142019162016
Pj Kepala Desa Leu Iryanto SH. Foto: Man.

Pemdes Leu Gelar Peremajaan Bumdes Landoli

Kabupaten Bima, LENSABIMA.COM.- Pemerintah Desa (Pemdes) Leu bersama Badan Permusyawaran Desa (BPD) Leu melakukan peremajaan Badan Usaha Milik Desa (BUMDEs) Landoli di Aula Desa Kantor desa setempat, Rabu (14/08/19) sekitar pukul 11:28 Wita. Kegiatan tersebut dihadiri oleh Tokoh Adat, Tokoh Agama, Masyarakat, Tokoh Pemuda dan Tokoh perempuan.

Pantauan media ini, dalam peremajaan tersebut terdapat usulan bakal calon yakni Nurhasanah, Herman, Ridwan, Ramli dan Imansyah. Berdasarkan hasil pemilihan oleh forum yang hadir yang memperoleh suara terbanyak yakni Ridwan meraih 23 suara dan akan menjadi ketua dan meraih suara yang ke kedua diraih oleh Ramli dengan jumlah 22 suara dan akan menjadi bendahara dan suara terbanyak ke tiga diraih oleh Herman dengan jumlah 11 suara dan menjadi sekertaris Badan Usaha Milik Desa (BUMDEs) Landoli desa setempat.

Pj Kepala Desa Leu Iryanto SH berharap kepada anggota kepengurusan BUMDEs yang baru bekerja dengan sebaik mungkin, agar arah dana BUMDEs dapat dinikmati oleh masyarakat dengan baik.” Saya berpesan kepada pengurus BUMDEs yang baru dapat mengarahkan anggaran danan BUMDEs dengan baik demi kemakmuran masyarakat Desa Leu sesuai harapan kita bersama dapat tercapai.” (Lb – Man).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *