582019134827
Suasana di Mada Oi Tampuro. Foto: Fen.

Pasca Lebaran Wisata Mada Oi Tampuro Ramai Pengujung

Bima, LENSABIMA.COM.- Objek wisata Mada Oi Tampuro, yang menjadi tujuan wisata para wisatawan baik dari luar Daerah maupun dalam Daerah membuat objek wisata ini kian dipadati pengujung. Kamis (06/06/19).

Hal tersebut nampak terlihat dari banyaknya masyarakat asli Kabupaten Dompu dan Bima silih berganti berdatangan untuk melihat perubahan dan wahana keunikan yang ada di wisata Mada Oi Tampuro menjadi tujuan wisata masyarakat itu sendiri.

Untuk diketahui, Mada Oi Tampuro terletak di Desa Piong Kecamatan Sanggar Kabupaten Bima NTB yang tidak jauh dari perkampungan warga menjadi dominasi keluarga, baik para ibu – ibu dan muda mudi.

Salah seorang pengunjung, Riski (28 tahun) warga Kecamatan Kempo Kabupaten Dompu bahwa dirinya pertama kali mengunjungi wisata oi tampuro, selama ini dirinya penasaran dengan lokasi wisata yang sering di ceritakan oleh teman – temanya, sehingga ia bersama keluarga didorong untuk mendatangi lokasi tersebut.

“Saya baru pertama kali datang kesini, walaupun jarak yang kami tempuh cukup jauh dan melahkan namun terbayarkan dengan keindahan tempat ini,” ujarnya.

Dihari Libur ini, dirinya sangat menikmati indahnya pemandangan yang ada di mada oi tampuro,”Kami sangat senang dengan objek wisata Oi Tampuro walaupun masih banyak fasilitas belum memadai,” jelasnya.

Dirinya berharap objek wisata tersebut tetap di jaga dan dilestarikan, ” Semoga tempat ini dapat dijaga dan lebih ditingkatkan lagi fasilitasnya,” ucapnya. (Lb. Fen)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *