2162021101144
Situasi Penggrebekan Pasangan Diduga Selingkuh. Foto - Ist.

Pasangan Diduga Selingkuh di Rumah Kosong Digrebek Warga Roka

KABUPATEN BIMA – Warga desa Roka, Kecamatan Belo, Kabupaten Bima, NTB, grebek seorang lelaki dan perempaun diduga sedang lakukan perjinahan di rumah kosong milik Hidayat di Rt 012 Rw, 004 desa setempat, Senin, (15/3/2021) sekitar pukul 21.30 WITA.

Pasangan itu, diduga melakukan selingkuh digrebek warga yaitu FMY (30) tahun dan AS (30) tahun. Keduanya merupakan warga desa Roka yang sama-sama masih memiliki istri dan suami, mereka dipergok dan digrebek oleh warga saat berduaaan di rumah tersebut.

Berdasarkan informasi yang diperoleh wartawan, warga Desa Roka yang mendengar informasi, ada pasangan yang bukan suami istri naik di rumah panggung yang tidak dihuni oleh pemiliknya, diduga mereka berdua melakukan hubungan intim dirumah kosong milik Hidayat, warga setempat langsung mendatangi rumah tersebut.

“Warga langsung melempar rumah sambil teriak suruh turun pasangan yang bukan suami istri diatas rumah itu,” ujar warga setempat yang enggan namanya disebutkan.

Pasangan selingkuh yang berduaan diatas rumah itu pun turun dari rumah, kemudian warga langsung mengamankan serta membawa FMY ke rumah Kades Roka Ikhlas, S. Sp, sedangkan yang perempauan dibawah kerumah Lukman.

“Anggota Polsek Belo dan anggota Puma Polres Bima yang tiba di lokasi langsung menggalang warga agar tidak main hakim sendiri terhadap pasangan yang bukan suami istri yang diduga melakukan perselingkuhan ini.” jelas Kasat Reskrim Iptu Adhar, S. Sos.

Pihak kepolisian langsung membawa keduanya ke Kantor Polisi terdekar untuk memproses sesuai perbuatanya,”Mereka akan diproses sebagaimana mestinya.” Tutur Adhar. (Dhaenk).

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *