IMG_20210405_094551-750x450
PAC Ormas Maung Jagat Nusantara PAC Setu. Foto - HRS.

Ormas Maung Jagat Nusantara PAC Setu Mengutuk Keras Aksi Terorisme

KABUPATEN BEKASI – Ormas Maung Jagat Nusantara (MJN) PAC Setu, Kabupaten Bekasi mengutuk keras aksi terorisme dan siap menjaga keamanan selama bulan suci Ramadhan.

Ketua MJN PAC Setu Marhum Sulaeman menuturkan bahwa MJN PAC Setu mengutuk keras aksi terorisme yang terjadi akhir-akhir ini dan juga melarang keras segala bentuk radikalisme dari pihak manapun.

“Di bulan suci Ramadhan nanti, kami Ormas MJN khususnya PAC Setu siap menjaga keamanan, ketertiban dan kenyamanan selama bulan suci Ramadhan, agar yang menjalankan ibadah puasa bisa lebih khusyuk dalam mencari pahala puasanya,” ucap Marhum Saat di temui awak media disekretariat MJN PAC Setu. Minggu, (04/04/2021) yang berlokasi di Jalan Raya Setu, Kabupaten Bekasi.

Marhum juga menambahkan, seluruh personil MJN PAC Setu akan kerahkan untuk selalu menjaga keamanan dibulan suci Ramadhan nanti sampai hari Lebaran tiba.

“MJN PAC Setu akan membuat program ronda keliling selama bulan suci Ramadhan untuk semua anggota dan kita akan berkordinasi dengan pihak aparatur keamanan wilayah untuk ikut serta disetiap kegiatan pengamanan, tentunya untuk semua mekanismenya kita akan mengadakan rapat khusus dengan semua pihak,” tutupnya. (HRS).

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *