219202101735
Ketua LSM Legalitas NTB saat mendampingi keluarga Rafa di RSUD Dompu. Foto - Bang Chan.

Operasi Tumor Rafa di Dompu Berjalan Sukses

KABUPATEN DOMPU – Operasi penderita tumor pada biji zakar di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Dompu, M. Rafa (3 tahun) warga Dusun Tanju Desa Tanju Kecamatan Manggelewa Kabupaten Dompu NTB berjalan sukses, Kamis (18/3/2021) sekira pukul 13.00 Wita.

Ketua LSM Legalitas NTB Sahidah S.Pd pada wartawan mengatakan, pihaknya telah mendampingi penderita hingga selesai dioperasi oleh dokter di RSUD Dompu. Saat ini Rafa bersama Ibu kandung nya berada diruang perawatan.

“Alhamdulillah operasi berjalan lancar tidak ada kendala,” kata Saidah sembari terharu menatap Rafa di pembaringan RSUD.

Kata wanita yang memperjuangkan misi kemanusiaan ini mengucapkan terimakasih banyak atas kerjasama dari berbagai pihak terutama pada donatur yang ikut meringankan penderitaan Rafa sehingga tumor bisa terangkat.

“Semoga kebaikannya dibalas oleh yang Mahakuasa baik di dunia maupun di akhirat,” ucapnya.

Pada tempat yang sama perwakilan dari yayasan Insan Bumi Mandiri, Rakez, turut mengucapkan terimakasih kepada Yayasan Baitu Mall, Pemuda Manggelewa, Pihak Desa Tanju yang sudah ikut andil memberikan kontribusi kepada keluarga Rafa.

“Tidak lupa juga kami ucapkan atas partisipasi Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kabupaten Dompu. Alhamdulillah tumor pada Rafa bisa diangkat dari tubuhnya,” ucapnya terharu. (Bang Chan).

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *