1112020175352
Terduga Pelaku Saat Ditangkap. Foto - Ist.

Oknum Hahasiwa Diringkus Buser Polres Bima di Jalan Lintas Bima Sumbawa

Kabupaten Bima, LENSABIMA.COM.- Personel Unit Opsnal (Buser) Sat Resnarkoba Polres Bima berhasil meringkus terduga pelaku pengedar Narkoba jenis Sabu. Senin, (10/02/20) sekitar pukul 17.00 Wita

Kapolres Bima AKBP Gunawan Tri Hatmoyo S. I.K melalui Kasubbag Humas AKP Hanafi mengatakan, bahwa salah seorang laki-laki yang ditangkap merupakan terduga pelaku pengedar narkoba. AD (26 tahun) yang masih berstatus Mahasiswa ini merupakan warga Dusun Beringin Desa Mpuri Kecamatan Madapangga Kabupateb Bima.”AD ditangkap diduga menguasai dan memiliki Narkotika Jenis Shabu.”jelasnya.

Dijelaskanya, terduga pelaku ditangkap di Jalan lintas Bima Sumbawa, tepatnya di dusun Lara Desa Tambe Kecamatan Bolo Kabupaten Bima dengan barang bukti yang diamankan yakni 1 Buah HP merek Nkia warna Hitam, 2 Poket Narkotika Jenis Shabu dengan berat kotor 1, 24 gram, 1 Bungkus Rokok Surya 12, 1 Buah Korek Api Gasdan Uang Tunai sebesar Rp. 30. 000.”Semua BB telah diamankan dari tangan terduga pelaku” Ujarnya.

Sebelumnya, Kata Hanafi, bahwa Personel Opsnal Sat resnarkoba menerima informasi dari informan bahwa terindikasi adanya tindak pidana penyalahgunaan Narkotika Jenis Shabu di Desa Tambe Kecamatan Bolo Kabupaten Bima. Setelah informasi itu didapat, anggota tim opsnal Resnarkoba dipimpin oleh Kasat Resnarkoba AKP Wahyuddin langsung menuju TKP dan di Backup oleh Anggota Piket Polsek Bolo.

“Target itu berada disebuah warung kecil dan menunggu temannya untuk melakukan transaksi shabu. Untuk kepentingan penyelidikan dan penyidikan lebih lanjut, terduga pelaku telah dibawa ke kantor Sat Resnarkoba polres Bima.”tuturnya. (Lb – Dh).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *