4242019171622
Muslim Gunawan S. Sos Kepala Desa Matua. Foto: ArifCerywit

Muslim Terus Genjot Pembagunan Desa Matua

Kabupaten Dompu, LENSABIMA.COM – Muslim Gunawan S, Sos. Kepala Desa Matua, Kecamatan Woja Kabupaten Dompu NTB, saat ini tengah menyusun langkah untuk melakukan pengontrolan serta pemantauan ditiap pekerjaan yang sudah dikerjakan maupun yang masih dalam tahap perencanaan pada wilayah yang saat ini dipimpin nya.

Tak hanya melakukan pemantauan, Gunawan akan terus melakukan pembinaan secara rutin terhadap aparatur Desa, serta masyarakat di sejumlah titik wilayanya, hal tersebut dilakukan demi mendorong peningkatan tatanan Desa, terutama proses pekerjaan yang dilakukan melalui ADD.

“Ini dilakukan agar Desa yang saya pimpin mencapai hasil yang jauh lebih baik,” ujarnya saat ditemui oleh media ini tepat di ruangannya, Rabu (22/05/19)Pukul 10.12 Wita.

Gunawan menegaskan, jika ada pihak aparatur Desa yang berkerja tidak sesuai dengan aturan dan melanggar mekanisme yang ada atau yang merugikan, baik di tingkat masyarakat maupun ditingkat Desa, maka pihaknya akan memberikan sangsi sesuai aturan dan prosedur yang berlaku. Itu dilakukan agar bisa saling menjujung tinggi kedisiplinan dalam menjalankan tugas.

“Mengacu dari aturan dan UU, bahwa di wajibkan untuk semua aparatur dan perangkat Desa yang ada, tidak diperbolehkan untuk meninggalkan tugas melebihi dari sepuluh hari tampa ada dasar sebagai acuanya, maka saya selaku Kepala Desa, akan langsung memberhentikanya sebagai aparatur Desa tampa memberikan peringatan secara lisan dan tertulis,” tandasnya. (Lb. ArifCerywit).

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *