20200923_191226-750x388
Aksi Massa Pendukung SUKA Bakar Jalan dan Blokir. Foto - Fhen.

Massa Pendukung Pasangan SUKA Semakin Memuncak, Ruas Jalan Diblokir 

Kabupaten Dompu, LENSABIMA.COM – Usai melakukan aksi unjukrasa di bundaran kantor DPRD Dompu, Rabu (23/9/20). Tim serta pendukung dan simpatisan Pasangan Balon Bupati dan Wakil Bupati Dompu H. Syaifurrahman Salman SE – Ika Rizky Veryani (SUKA), kembali bergerak dan melakukan aksi blokir jalan Negara di beberapa titik yang ada di kabupaten Dompu.

Aksi massa pendukung pasangan SUKA terlihat semakin tidak terbendung lagi lantaran tidak terima dengan penetapan dan keputusan KPU Dompu yang menyatakan SUKA tidak lolos untuk maju menjadi calon Bupati dan Wakil Bupati Dompu periode 2020 – 2025.

Pantauan media ini, rasa kekecewaan dan tidak terima keputusan itu, sejumlah titik ruas jalan negara yang ada di beberapa wilayah kecamatan di kabupaten Dompu seperti di Kelurahan Kandai Dua tiga titik, Kelurahan Simpasai Dua titik, Karijawa Satu titik, Manggenda, Pusat Kota satu titik, dan Rasanggaro Desa Matua satu titik.

Aksi yang di lakukan massa simpatisan itu, mendapatkan pengawasan langsung oleh beberapa Aparat gabungan TNI Polri terlihat di beberapa Titi blokade jalan itu dilakukan.

Akibat kejadian ini seluruh kendaraan yang melintas macet total, hingga saat ini pemblokiran jalan masih berlangsung. (Fhen).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *