692019225234
I L U S T R A S I. Foto: Google.

Lima Orang Warga di Madapangga Digigit Anjing

Kabupaten Bima, LENSABIMA.COM.- Asik menikmati jalan-jalan pagi, 5 orang warga Kecamatan Madapangga Kabupaten Bima NTB digigit anjing, Selasa (09/07/19). Akibat digigit anjing tersebut, kelima orang korban dilarikan ke Puskesmas Madapangga.

Kepala Puskesmas Madapangga Eva Juniarti mengatakan, 5 orang warga Kecamatan Madapangga yang menjadi korban digigit anjing yakni Fitri (28 tahun) warga Desa Dena, digigit di bagian pinggang dan lengan kanan, Muhtar A Kadir (60 tahun) warga Desa Dena, digigit bagian tangan dan di bibir bawah, Baharudin A Karim (59 tahun) warga Desa Tonda, digigit lengan kanan, dan Mayor H. Gani (63 tahun) warga Desa Woro, digigit di leher kiri.” Sementara Siti Hajar (45 tahun) warga Desa Mpuri itu digigit di bagian tangan kanan,” jelasnya.

Katanya, semua korban gigit anjing tersebut telah ditangani secara medis di puskesmas setempat, bahkan sudah diberikan Vaksin.” Semua sudah Kami ditangani sesuai SOP,” katanya.

Setelah ditangani dan diberi perawatan, kelima warga tersebut sudah diperbolehkan pulang ke rumah masing-masing. Nantinya akan diberikan vaksin.” Pemberian vaksin itu ada 3 tahap. Nanti akan kita vaksin lagi pada hari ke 7 dan 21,” jelasnya. (Lb. Dhaus).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *