512201964427
Ketua KONI Kabupaten Dompu Putra Taufan SH.MH, Foto: Bang Can.

KONI Kabupaten Dompu Siapkan Atlet Tampil Di Pra PON 10 Cabor

Kabupaten Dompu. LENSABIMA.COM.- Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Dompu waktu dekat ini akan mempersiapkan atlet untuk tampil Pra PON. 10 Cabang Olahraga (Cabor) yang akan mewakili Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB) untuk memperebutkan tiket PON di Papua nantinya.

Pra PON ini adalah ajang pertarungan untuk menuju ke Pekan Olahraga Nasional (PON) sehingga para atlet harus berjuang keras agar berhasil membawa nama daerah.

“Yang intinya daerah kita bisa menuju Papua jika target di Pra PON lolos,” kata Ketua KONI Putra Taufan SH. MH, saat ditemui Media Lensa Bima diruang kerjanya, Selasa (11/6/2019) sekira pukul 12.30 Wita.

Lebih lanjut Putra Taufan mengatakan, adapun tempat Pra PON ini tergantung dari Cabor masing-masing, untuk NTB sebagai tuan rumah dalam Cabor Catur, sementara Cabor selain Catur akan bertanding di Provinsi lainnya.”NTB sebagai tuan rumah di Cabor Catur,” ungkapnya.

10 Cabor yang mewakili NTB menuju Pra PON yaitu Kempo, Pencat Silat, Muanthai, Panjat Tebing, Boxer, Tenis Meja, Catur, Atletik dan Tinju. Ia sangat menyakini NTB akan sukses sebab para atlet nya memiliki semangat olahraga berprofesional.

“Saya berharap para atlet NTB bisa mencapai kesuksesan di Pra PON ini. Kunci menuju PON bila berhasil mendapatkan juara di Pra PON nya,” harapnya. (Lb. Bang Can).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *