20201201_112822-750x450

Kasus Penelantaran Istri, Satreskrim Polres Dompu Akan Periksa Oknum ASN Dinas PUPR

Kabupaten Dompu, LENSABIMA.COM.- Satreskrim Polres Dompu melalui unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA), menindalajuti laporan yang diterima, pekan depan akan memanggil dan memeriksa Oknum ASN yakni DWD (37) tahun, yang bertugas di Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Kabupaten Dompu, Nusa Tengara Barat (NTB). Baca Juga Disini: Ditelantarkan Suami, Suaebah Akan Tempuh Jalur Hukum

Kapolres Dompu melalui, Kasat Reskrim Polres Dompu IPTU Ivan Roland Christofel mengungkapkan, Hal itu dilakukan, guna menindaklanjuti laporan Suaebah (36), warga Dusun Wera, Desa Dorebara, Kecamatan Dompu, yang sebelumnya melaporkan suaminya (DWD) atas dugaan penelantaran istri dan anak yang dialaminya.

“Laporannya sudah kami terima dan saat ini dalam proses penyelidikan. Pekan depan kami akan panggil para pihak termasuk saksi saksi dan terlapor,” ungkap Kasat Reskrim yang dikutip dari laman Lakeynews.com, Jumat (25/12/20).¬†Baca Juga Disini: Istri Oknum ASN Minta Bupati Dompu Berlaku Adil

Seperti apa hasil (perkembangan) penanganannya nanti lanjut IPTU Ivan Roland Christofel, tentu teman teman media bisa mengetahuinya. “Nanti kami akan informasikan lebih lanjut.” janjinya.

Sebelumnya, Suaebah melaporkan suaminya yang seorang ASN bertugas di Dinas PUPR Kabupaten Dompu, Kamis (24/12) malam. Ia mengaku ditelantarkan suaminya selama hampir setahun. (Fhen)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *