IMG-20170725-WA0033-750x450

Kabid Holtikultura Bagi Bibit Cabe Pada Kelompok KWT Penerima Bantuan

Kabupaten Bima, Lensabima.com, – Program nasional sepuluh ┬ájuta polibeg, Kabid Holtikultura Dinas Pertanian dan Perkebunan kabupaten bima, mendapatkan 36 ribu polibeg, yang sudah di bagikan 10 ribu lebih polibeg.
Syahrial SP, Kabid Holtikiltura Dinas Pertanian dan Perkebunan Kabupaten Bima menyerahkan bibit cabe kepada kelompok KWT dari Kecamatan Madapangga, Desa Bolo, yaitu kelompok KWT mawar dan kelompok KWT Fajar Terang, (25/07/17), bibit cabe diberikan pada beberapa kecamatan woha, monta, donggo, soromandi, wawo, wera, dan madapangga, dalam satu kelompok KWT dibagikan 200 pohon, perkelompok KWT.
Umar bin hatap, suami dari ketua KWT mawar, dan kelompok KWT Fajar Bersinar, desa Bolo kecamatan madapangga, sebagai perwakilan atau diberikan kepercayaan oleh Kelompok KWT tersebut” mudahan ibu-ibu bisa memanfaatkan bibit cabe ini dengan baik, dan bisa membantu dengan melonjaknya nilai harga cabe tersebut, dan bisa membantu kebutuhan dapur para ibu- ibu. Ungkapnya
Selain kepada KWT, bibit bawang juga diberikan kepada Karang Taruna Desa Kananga Kecamatan Bolo.

Rahmat Subhan selaku tokoh karang taruna Desa Kananga, sangat merespon dengan baik atas program nasional, sepuluh ribu polibeg, serta langkah yang dikerjakan oleh Kabid Holtukultura Dinas pertanian dan Perkebunan Kabupaten Bima tersebut” semoga para ibu- ibu KWT bisa memanfaatkan serta memelihara dengan baik bantuan bibit cabe tersebut” harapnya.
Saat konfirmasi di lokasi pembibitan Syarial Sp, dengan antosias para kelompok KWT dari berbagai Kecamatan, dan mendukung Program pembibitan cabe ini, mudah-mudahan bisa di manfaatkan dengan “Harapanya ( LB01)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *