20210111_094850-750x450

Jum’at Bersih, Pemerintah Desa O’O Bersihkan TPU

Kabupaten Dompu. LENSABIMA.COM – Peduli yang sangat besar akan kesehatan masyarakat dan lingkungan, Kepala Desa O, O terus melakukan berbagai upaya demi mencegah wabah penyakit ditengah pandemik covid-19 yang terjadi, salah satunya melakukan kegiatan juma’at bersih.

Kegitan juma’at bersih yang dilakukan melibatkan pemerintah Desa O,O Ketua BPD, Babinsa, Bhabinkamtibmas dan masyarakat membersihkan Tempat pemakaman umum (TPA) dan tempat pembuangan sampah di desa setempat serta membersihkan tempat-tempat yang bisa manjadi sarang penyakit.

“Kegiatan bakti sosial yang kami lakukan dimulai dari depan kantor desa O,O kemudian dilanjutkan dengan pembersihan sampah di TPU dan ini lakukan demi menjaga kebersihan agar terhindar dari wabah penyakit,”ujar kades pada media ini saat di temui, jum’at (08/01/21).

Lanjut dirinya, hal positif dilakukan sangat direspon oleh masyarakat dan bahkan juga masyarakat setempat ikut membantu kegiatan juma’at bersih yang dikerjakan.

“Kegiatan seperti ini akan terus kami lakukan di setian hari jum’at, untuk itu saya beharap kepada seluruh masyarakat agar dapat sama-sama menjaga kebersihan dan membuang sampah pada tempatnya,”terang kades. (TIM).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *