7302019141643
Korban Terbaring Di Rumah Sakit. Foto: Ist.

Ibunya Dicaci Maki Menantu, Terduga Pelaku Bacok Iparnya

Kabupaten Bima. LENSABIMA.COM. – Terjadi tindak pidana penganiayaan yang menimpa Azhar Hasan alias Kacu (25 tahun) warga Desa Waro, Kecamatan Monta, Kabupaten Bima. Kamis (29/08/19) sekitar pukul 18.30 Wita.

Kapolres Bima, AKBP Bagus Satrio Wibowo melalui Kassubag Humas Polres Bima, Iptu Hanafi mengatakan kejadian bermula ketika Azhar cekcok dengan istrinya (Yuliana) dan memukul istrinya memggunakan kayu, tidak terima anaknya di pukul, Zubaidah yang merupakan ibu kandung Yuliana menegur korban. Atas terguran tersebut korban pun membalas dengan mencaci maki mertuanya tersebut dengan bahasa yang tak enak didengar.

“Iparnya (A red) tidak terima ibunya dicaci maki, dia marah dan mengambil senjata tajam (parang) dan membacok korban empat kali,” jelasnya.

Akibat dari pembacokan itu, korban mengalami luka yang cukup serius dan korban sempat melarikan diri untuk masuk kedalam rumahnya, namun pelaku mengejar dan menarik jaketnya, sehingga terjadi perkelahian adu pukul dengan menggunakan tangan kosong. Namun korbanpun jatuh akibat dari luka yang dialaminya“ Korban itu mengalami luka robek di pundak kanan, leher bagian kanan, punggung belakang dan kepala. “bebernya.

Kata Hanafi, akibat dari luka yang derita oleh korban yang cukup parah, sehingga karban dilarikan ke puskesmas setempat.” Korban tidak bisa ditanggani di Puskesmas dan dirujuk RSUD Bima untuk mendapatkan perawatan lebih lanjut.”ujarnya.

Usai kejadian tersebut, Pelaku melarikan diri ke rumah temannya. Namun Staf Desa setempat menjemput dan menyerahkan pada personil Polsek Monta yang sudah berada di TKP.”Sekarang terduga pelaku sudah diamankan di polres Bima” ungkapnya. (Lb – Dh)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *