20210109_102845-750x450
Korban Yang Sudah Meninggal Dunia di RSUD Dompu. Foto - Ist

Hendak Naylip Pick Up, Pengendara Motor Terserempet Hingga Meninggal

KABUPATEN DOMPU – Kecelakaan antara sepeda motor yang dikendarai NS (48) tahun, warga Desa Kramat, dengan mobil Pick up yang dikendarai MD (36) tahun, warga Desa Taropo, keduanya sama sama dari kecamatan Kilo, Kabupaten Dompu, NTB

Kecelakaan maut itu terjadi di Jalan raya lintas Kilo Dompu, Desa Mbuju, Kecamatan setempat, kamis, (07/01/21), sekira pukul 10.20 wita berujung maut.

Kapolres Dompu melalui Kasubag Humas Polres Dompu Aiptu Hujaifah mengatakan, keduanya itu sama sama dari arah Kilo menuju Dompu (searah), dalam perjalanan NS melaju sepeda motornya hendak menyalip Mobil Pick Up, di saat yang sama Sopir Pick Up juga menghindari jalan rusak yang digenangi air ke arah kanan, sehingga kedua kendaraan itu berbenturan.

“Peristiwa itu NS (pengendara Motor red) terjatuh dan mengalami luka dibagian kepala bagian belakang, patah tulang kaki hingga berujung maut.” Ungkapnya.

Katanya, Warga di Tempat Kejadian Perkara (TKP) memberikan pertolongan terhadap NS dan melarikan ke Puskesmas Kore, Kecamatan Sanggar, Kabupaten Bima untuk mendapatkan pertolongan.

“Lika yang dialami NS cukup serius, sehingga pihak keluarga rujuk ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Dompu. Namun di tengah perjalanan nyawa korban tidak tertolong (meninggal dunia).” Jelasnya.

Atas kejadian ini, Lanjut Hujaifah, Kapolsek Kilo Iptu Yuliansyah melakukan upaya persuasif dan mengimbau pihak keluarga korban agar tidak melakukan hal-hal yang berpotensi mengganggu Keamanan dan ketertiban umum dan menyerahkan pada pihak berwajib untuk ditangani secara hukum. Selain itu, bagi pengguna jalan agar lebih berhati-hati, musim hujan jalan raya yang basah sangat berpotensi terjadinya kecelakaan.

“Saya harap masyarakat lebih hati-hati lagi dalam berkendara, terlebih saat ini musim hujan jalanan menjadi licin , jalan banyak yang rusak sehingga digenangi air, hal seperti itu berpotensi terjadinya kecelakaan semoga kita bisa hindari bersama” harapnya. (Fhen).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *