8232019183318
Tim Persebi Bima Usai Penyerahan Hadiah. Foto: Dhaus.

Final Liga 3 Rayon NTB, Tim Persebi Bima Taklukan Tim PS Lombok Barat

Kabupaten Bima, LENSABIMA.COM.- Tim PERSEBI Bima yang merupakan tim sepak Bola yang dimiliki Kabupaten Bima keluar sebagai juara pertama pada final liga 3 (tiga) rayon NTB setelah mengkandaskan tim PS Lombok Barat dengan Skor 4 – 1 yang berlangsung di lapangan desa Dena Kecamatan Madapangga. Minggu ( 22/09/19) sore. 

Bupati Bima yang juga selaku Ketua KONI Kabupaten Bima, Wakil Bupati Bima, anggota DPRD Kabupaten Bima, para Asisten, Kabag lingkup Setda Bima, para Kepala OPD Lingkup Pemerintah Kabupaten Bima, Para Camat, para tim / Oficial, Pemain, tim juri perlombaan, warga masyarakat Kabupaten Bima hadir pada pertandingan yang cukup seru dan menegangkan tersebut turut hadir memberikan dukungan dan semangan untuk tim persebi.

Usai penyerahan hadian, Bupati Bima Hj. Indah Dhamayanti Putri, SE dalam arahan mengatakan bahwa selaku kepala daerah dan pribadi menyampaikan ucapan selamat kepada Tim Persebi Bima yang telah berhasil keluar sebagai juara pertama liga 3 (tiga) rayon NTB.

“Prestasi yang ditorehkan ini, kami selaku pemerintah daerah dan seluruh warga masyarakat Kabupaten Bima sangat bangga atas capaian prestasi yang dicapai ini.” ucapnya.

Dilanjut Bupati, karena itu dengan prestasi yang telah diraih merupakan perjuangan yang dilakukan oleh tim beserta pengurusnya dan pelatih dalam rangka mempersiapkan anak didik yang telah mempersiapkan segala sesuatu dengan melakukan latihan – latihan sehingga dari persiapan tersebut menghasilkan buah kemenangan.

“Dari hasil kerja keras dapat kita raih dan menyaksikan buah dengan mengkandaskan PS. Lombok barat pada liga 3 ( tiga) rayon NTB ini.”ungkapnya.
Bupati juga mengharapkan kepada tim dan seluruh offisien dan unsur yang terlibat dalam tim persebi untuk bisa pertahankan atas prestasi yang telah dicapainya dan bila perlu ditingkatkan lagi.

“Saya berharap agar prestasi yang telah diraih ini kedepanya dapat dipertahankan dan bila perlu ditingkatkan lagi pada pelaksanaan mengikuti even yang berskala nasional sehingga tim kebanggaan kita akan disegani oleh para club yang berasal dari luar NTB.” ujar Ketua Koni.

Pada momen yang berbahagiah serta membanggakan tersebut, Bupati Bima Hj. Indah Dhamayanti Putri, SE memberikan bonus kepada seluruh pemain, pelatih dan official sebagai bentuk rasa cintanya serta sebagai bentuk dari prestasi yang ditorehkan ini. [Lb – Dhaus].

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *