20200804_122148-750x450
Camat Pekat. Foto - Fhen.

Fasilitas Tempat Wisata Kurang Memadai, Camat Pekat Harap Dinas Pariwisata Ambil Bagian

Kabupaten Dompu, LENSABIMA.COM – Menagapi terkait vasilitas umum yang belum memadai di beberapa lokasi tempat wisata yang ada di kecematan pekat, salah satunya pantai Hodo yang berlokasi di Desa Soritatanga kecematan Pekat kabupaten Dompu NTB,

Camat Pekat Gunawan SE, yang ditemui oleh media ini di ruang kerjanya senin (03/08/20), ia mengatakan beberapa lokasi wisata yang ada, harus dikembangkan dan dihidupkan kebali, karena wisata adalah salah satu jargon untuk memajukan daerah.

“Salah satunya tempat wisata Hodo itu harus memadai segala fasilitasnya, karena hal itu bisa mempengaruhi para wisata baik di daerah maupun di luar Daerah bahkan di manca Negara itu sendiri,” ujar Camat Pekat.

Dijelaskanya, dalam hal itu pihaknya mengku tidak memiliki wewenang untuk menyediakan sarana dan prasarana dan fasilitas wisata, justru yang berperan penting adalah Dinas Pariwisata.

“Saya berharap kepada Dinas Pariwisata agar tempat wisata di kembangkan dan dimajukan, bukan hanya wisata yang ada di Kecematan pekat tapi di semua wilayah yang ada di kabupaten Dompu dan kami siap bergerak mendampingi dan mendukung untuk memajukanya,”Terang Camat Pekat. (Fhen)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *