6302019152356
Terduga Pelaku Bersama Anggota Polsek Woha. Foto: Ist.

DPO Yang Bobol Ruko Berhasil Dibekuk Polsek Woha

Kabupaten Bima. LENSABIMACOM.- Anggota Polsek Woha di bawah pimpinan Kapolsek EDY PRAYITNO berhasil menangkap terduga pelaku yang masuk dalam DPO kasus pencurian yakni “I” (23 tahun) warga Dusun Bante Desa Tente Kecamatan Woha Kabupaten Bima, Senin (29/07/19) sekitar Pukul 21.00 wita di persawahan Rt 003 Rw 002 Dusun Bante desa setempat.

Kapolres Bima AKBP BAGUS S.WIBOWO S.ik melalui Kasubbag Humas IPTU HANAF mengatakan bahwa terduga Pelaku ” I ” tersebut terlibat dalam dua kasus pencurian yakni pencurian dan pembongkaran Ruko di Desa Tente pada Jum, at (14/06/19) lalu.

“Terduga pelaku itu telah bobol Ruko milik Alfiaturahman (37 tahun) warga Rt 007 Rw 003 Dusun Sukamaju Desa Tente Kecamatan Woha dengan kasus pencurian 2 buah meja Milik SMPN 1 Woha yang terjadi Selasa tertanggal 9 April 201 lalu.”jelasnya.

Lanjut Hanafi, Sebelumnya informasi yang didapat oleh Bhabinkamtibmas desa setempat, setelah diketahui tempat persembunyiannya, sehingga kapolsek setempat langsung menyikapi dengan mengumpulkan anggotanya,” Kapolsek setelah berikan AAP, dirinya bersama anggotanya langsung menuju TKP persembunyian terduga pelaku untuk melakukan penangkapan.”Kata Hanafi.

Kata Hanafi, dalam proses penangkapan terduga pelaku, anggotanya dibagi dalam 3 titik dalam penyergapan dan pelaku berhasil ditangkap di tempat persembunyiannya.” Terduga pelaku ditangkap di salah satu gubuk milik warga di tengah persawahan Dusun Bante kemudian pelaku di bawa ke mapolsek woha guna dilakukan penyidikan proses hukum.”tutupnya. [Lb- Dhaus].

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *