5122019102237
Rapat Pembentukan Pemgurus MOI di Kediaman Sarwo/Om Won. Foto: Ist.

DPC MOI Kabupaten Dompu Terbentuk

Kabupaten Bima, LENSABIMA.COM.- Pengurus Dewan Pimpinan Cabang Media Online Indonesia (DPC MOI) Kabupaten Dompu telah terbentuk. Selasa (11/06/19) Malam di kediaman wartawan senior Sarwon Al-Khan di jalan Lele Lingkungan Sawete Timur Kelurahan Bali Kecamatan Dompu Kabupaten Dompu.

Susunan Kepengurusan MOI Kabupaten Dompu yaitu Sarwon Al – Khan dari media Lakeynews.com (Ketua), Muhammad Ikhsan yang biasa disapa Bang Can dari Media Lensabima.Com selaku Wakil Ketua I, Nurdin alias Poris dari Media Berita11.Com selaku Wakil Ketua II, A. Syahrul Mubarak dari Media Intirakyat.Com selaku Sekretaris dan Supriyamin dari Media Lensapos NTB.Com selaku Bendahara.

Dalam arahannya Sarwon mengingatkan agar kepengurusan yang baru dibentuk bisa menjaga kekompakan dan kebersamaan dan mengedepankan musyawarah untuk mencari solusi atas sebuah persoalan.

“Melalui Organisasi MOI ini, mari kita bersinergi, bekerja sama untuk kepentingan bersama,” ajak wartawan senior yang biasa disapa Om Won ini.

Kata Sarwon program kerja MOI Kabupaten Dompu kedepannya akan dibahas dalam pertemuan selanjutnya.” Setelah terbentuknya pengurus ini, kita akan mengadakan pertemuan lagi untuk membahas program ke depan,” ujarnya.

Sementara itu Ketua DPW MOI NTB, Abdul Sukur, ST mendorong agar kepengurusan MOI di seluruh kabupaten / kota di Provinsi NTB segera terbentuk.” Saya harap pengurus MOI di NTB segera di bentuk”harapnya. (Lb. Dh).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *