0292021113036
Foto Bersama Usai Pengukuhan. Foto - Ist.

Dikpora Kukuhkan Pengurus FK3S-SD Tingkat Kabupaten Dompu

KABUPATEN DOMPU – Demi meningkatkan mutu pendidikan di kabupaten dompu, NTB, kepala Dinas Dikpora M. Amin, S.Sos, membentuk Forum Kelompok Kerja Kepala Sekolah, Sekolah Dasar (FK3S-SD) Tingkat Kabupaten Dompu.

Pembentukan pengurus FK3S-SD dilakukan di Aula Dikpora Dompu, Kamis (28/01/21). Dihadiri oleh Syuriansyah, S.Pd.M.MPd. Mukmin, S.Pd.I, M.MPd, Haryono, S.Pd. dan diikuti oleh sejumlah guru maupun jajaran petugas ditingkat dinas setempat.

“Pembentukan ketiga pengurus FK3S-SD tingkat kabupaten ini dilakukan agar bisa membantu meningkatkan mutu pendidikan di tiap kecamatan, selain itu juga keberadaan FK3S-SD bisa menjadi perpanjang tangan dinas dikpora setempat, untuk menyampaikan visi misi mengenai pendidikan yang positif demi kemajuan dunia pendidikan yang ada di kabupaten dompu,” ujar Zainal Afrodi S.pd.MM. mengutip keterangan kepala Dinas Dikpora pada media ini saat ditemui di ruang kerjanya.

Lanjut Dae Fery, dikukuhkan struktur itu sesuai hasil kesepakatan bersama oleh semua kepala sekolah ditiap kecamatan setempat.”Ketiga orang ditunjuk yaitu, Syuriansyah, S.Pd.M.MPd, selaku ketua FK3S-SD Kabupaten, Mukmin, S.Pd.I, M.MPd, selaku Sekretaris dan Haryono, S.Pd selaku bendahara. Ketiga pengurus ini langsung dikukuhkan oleh Kadis Dikpora Dompu M. Amin, S.Sos,” ujar Zainal Afrodi biasa disapa Dae Fery.

Pada kesempatan itu, ia berharap dengan terbentuknya pengurus FK3S-SD itu, agar pihak dinas dipora dapat lebih cepat mengakses informasi.

“Harapan terbentuk forum ini, sebagai perpanjangan tangan Dines untuk menyampaikan virus-virus positif terkait peningkatan mutu pendidikan di Kabupaten Dompu, agar kami yang berada ditingkat dinas dapat mengakses informasi,” harap Dae Fery. (TIM).

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *