6182019115227
Pasangan Suami Istri. Foto: Ist.

Diduga Transaksi Narkoba, Pasutri Ini Diringkus Ke Polres Bima

Kabupaten Bima. LENSABIMA.COM.- Satuan Unit opsnal Sat Resnarkoba mengamankan pasangan suami isteri yakni MI (45 tahun) dan J (37 tahun) warga Desa Nisa, Kecamatan Woha, Kabupaten Bima NTB yang diduga memiliki Narkoba jenis Shabu.

Pasutri tersebut diduga akan melakukan transaksi di jalan raya Lintas Bima-Sumbawa tepatnya di depan jalan Masuk Kompleks BTN Panda Village Desa Panda Kecamatan Palibelo Kabupaten Bima, Rabu (17/07/19) sekitar pukul 18:30 Wita.

Kapolres Bima AKBP Bagus S. Wibowo S.I.K melalui Kasubbag Humas IPTU Hanafi menyampaikan, penangkapan pasutri tersebut berawal adanya informasi yang diketahui oleh Unit Opsnal Sat Resnarkoba.”Informasi yang didapat bahwa pasangan suami istri menggunakan motor scoopy dengan nomor polisi EA 5173 XO diduga akan melakukan transaksi Narkoba.”jelasya.

Lanjutnya, berdasarkan informasi itu, Kemudian Unit Opsnal membagi menjadi 2 Tim yakni Tim 1 bertugas melakukan pemantauan di sekitar Batas Kota dan Tim 2 menunggu di tempat kejadian. Tim 1 setelah melihat motor target langsung memberikan informasi ke Tim 2 dan Tim 1 untuk mengejar motor pasutri dan dilakukan menghadangan.” Ketiga Tim langsung bergabung dan berhasil melakukan penangkapan pasangan suami isteri itu,” katanya.

Dibeberkanya, setelah dilakukan penggeledahan di saksikan oleh orang secara umum termasuk pengguna jalan raya, tim berhasil menemukan barang bukti di saku jaket terduga pelaku MI.” Barang bukti yang berhasil disita itu, yakni 3 Poket Bening Berisi Kristal Putih Yang Diduga Narkotika Jenis Shabu, 1 Unit Sepeda Motor Scoopy, 1 Unit Handphone merek Samsung warna Hitam dan uang sejumlah Rp. 100.000,-,” jelasnya.

Sambungnya, usai dilakukan penggeledahan dan penyitaan BB, kedua terduga pelaku diamankan untuk dilakukan penyidikan lebih lanjut. “Kedua terduga sudah kami amankan di Polres Bima, untuk diproses,” terangnya. (LB: Man).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *