415201914282
ASN Camat Asa Kota. H. Anwar Yang Diamankan Oleh Pol PP. Foto: Ist.

Diduga Tidak Dapat Undangan, Oknum ASN Ngamuk di Acara Mutasi Rotasi Jabatan Pemkot

Kota Bima, LENSABIMA.COM.- Diduga kecewa tidak mendapatkan undangan untuk dilantik pada acara mutasi dan rotasi jabatan yang digelar oleh Pemerintah Kota (Pemkot) Bima, Rabu (15/05/19) di Convention Hall Kota Bima.

H. Anwar salah satu oknum ASN Kantor Camat Asakota mengamuk dengan melampiaskan amarahnya di kegiatan.

Sesaat Walikota dan Wakil Walikota memasuki gedung kegiatan, sontak terdengar suara keributan didalam gedung tersebut, melihat keributan yang terjadi beberapa aparat Sat Pol PP dan sekda Kota Bima lansung membawa H Anwar keluar dari gedung kegiatan untuk menenangkannya agar tidak mengganggu proses mutasi.

Diakuinya, dirinya telah dibohongi, lantaran sudan dijanjikan akan dipertemukan dengan Wakil Walikota Bima dan jatah jabatan yang telah dijanjikan pasca kemenangan Lunfi Feri tidak kunjung ditunaikan, hanya saja ia tidak sempat memberitahukan siapa yang menjajikan jabatan pada dirinya, lantaran sekda dan beberapa ASN lainnya meminta kepada H. Anwar untuk pulang.

“Saya dijanjikan akan difasilitasi bertemu pak wali untuk sebuah jabatan dan dijanjikan akan mendapkan jatah jabatan, tetapi itu adalah janji bohong,” kata H. Anwar, saat diwawancarai ole beberapa media. (Lb:Man)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *