510201905055
I L U S T R A S I. Foto: Google.

Dibacok Terduga Pelaku Berprofesi Sekurity, Jari Jari Tangan Korban Nyaris Terputus

Kabupaten Bima, LENSABIMA.COM.- Naas menimpa Aisah (32 tahun) warga Desa Piong Kecamatan Sanggar, dibacok AL (37 tahun) warga Desa setempat. Terduga pelaku juga berprovesi sebagai Sekurity di PT. BUDI DAYA MUTIARA. Minggu (09/06/19) sekitar Pukul 18:00 Wita.

Kapolsek Sanggar IPTU Indrakila yang dihubungi oleh media ini mengatakan bahwa sekitar pukul 18.00 wita terduga pelaku mendatangi rumah korban dan memanggilnya.” Koban dipanggil oleh terduga pelaku namun tidak mendengar karena pintu rumahnya tertutup.”ujarnya.

Kata Kapolsek, selang beberapa menit pelaku terus memanggil korban, mendengar suara panggilan tersebut korban membukakan pintu, saat membuka pintu pelaku langsung membacok korban dengan menggunakan sebilah parang yang dibawa oleh pelaku.

“Pas korban bukakan pintu terduga pekaku langsung menbacoknya, sehingga korban mengalami luka dibagian tangan kiri, tepatnya di atas jari jarinya hampir putus.”jelas Kapolsek.

Lanjutnya, terduga pelaku usai melakukan pembacokan langsung melarikan diri. Sekitar pukul 18.40 wita korban di bawa oleh warga ke rumah sakit Umum Kabupaten Dompu untuk mendapat pertolongan medis

“Mendapat informasi ada peristiwa itu, pada pukul 18.55 wita kami tiba di lokasi kejadian dan langsung melakukan olah TKP dan mengimbau agar pelaku segera menyerahkan diri.” ujarnya.

Dijelaskan Kapolsek, tindak pidana tersebut telah ditangani pihak kepolisian Polsek setempat untuk dilakukan proses hukum, sementara itu dari pihak keluarga Aisah (korban red) tidak melakukan aksi balas dendam atau main hakim sendiri, karena serahkan pada pihak berwajib.

“Kasus ini sudah kita tanggani dan paska kejadian hingga saat ini untuk situasi di desa piong Kecamatan Sanggar masih terpantau aman dan kondusif. (Lb. Dh)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *