5182019214639
Kapolsek Woha Bersama Jajaranya Bersama Terduga Pelaku Di Polsek Woha. Foto: Ist.

Bobol Toko Sido Semi, Polsek Woha Tangkap Terduga Pelaku

Kabupaten Bima, LENSABIMA.COM.- Polsek Woha di pimpin Kapolsek Woha IPTU Edy Prayitno berhasil mengungkap dan menangkap pelaku pencurian senapan angin di Toko Sido Semi Desa Tente Kecamatan Woha, Kabupaten Bima, pada Ju’mat (14/06/19) lalu sekitar pukul 03:30 Wita.

Toko Sido Semi merupakan milik korban yakni Alfiaturahman warga Desa Tente yang dibobol oleh pelaku RS (18 tahun) warga Desa Nisa Kecamatan Woha Kabupaten Bima, RS ditangkap oleh polsek Woha bersama jajaranya dikediaman pelaku. Selasa, (18/06/19) sekitar Pukul 10:30 Wita.

Kapolres Bima AKBP Bagus S. Wibowo S.IK melalui Kasubbag Humas IPTU Hanafi menyampaikan, penangkapan tersebut disertai dengan penyitaan barang bukti yang berupa 1 pucuk senapan angin warna hitam merek Cannon yang sudah dijual oleh terduga pelaku.

“Senapan itu sudah dia jual dan disita pada pembelinya yaitu EH warga Desa Tente,” jelasnya.

Lanjutnya, sementara barang-barang isi toko yang digasak oleh terduga pelaku berupa rokok dan barang yang lain masih dalam penyidikan polsek Woha.

“Terduga pelaku telah melanggar pasal 363 KUHP, Atas perbuatannya terduga pelaku diancam dengan penjara selama 7 tahun,” jelsanya. (Lb:Man).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *