20201028_193148
Warga Pekat Bersama Calon Buapati Dompu Pasangan SUKA. Foto - Ist

Blusukan H. Syaifurrahman Salman, Disambut Meriah Warga Pekat.

Kabupaten Dompu, LENSABIMA.COM – Blusukan dan kampanye terbatas Calon Bupati Dompu H. Syaifurrahman Salman, SE, M.Si, Senin (26/10) disambut meriah oleh warga Kecamatan Pekat.

Mengawali blusukannya, H. Syaifurrahman mendatangi Dusun Garuda Desa Tambora. Kandidat yang berpasangan dengan pengusaha muda, Ika Risky Veryani (Chika) mendatangi warga dari rumah ke rumah. Keakraban yang luar biasa terpancar jelas antara HSS dengan sejumlah warga.

“Sosok pemimpin seperti inilah yang kita harapkan. Sosok pemimpin yang mau melihat dan mendatangi langsung warga tanpa ada pembatasan. Dengan cara seperti ini kami bisa menyampaikan langsung aspirasi yang selama ini tersumbat,” ungkap Mursalin warga Dusun Garuda.

Setelah berkunjung di Desa Garuda, HSS kembali melakukan safari politik di Dusun Sila Darma dan Pancasila. HSS sangat paham sekali dengan kondisi wilayah itu. Bahkan, di Dusun Pancasila ia harus naik sepeda motor untuk menyapa warga.

Kedatangannya disambut hangat sejumlah warga dan tokoh masyarakat setempat. Kunjungan H. Syaifurrahman seakan menjawab kerinduan masyarakat atas hadirnya pemimpin yang memiliki program pro terhadap kepentingan masyarakat. Terutama program pendidikan dan kesehatan gratis.

Tidak sampai disitu saja, HSS kembali menyusuri jalan terjal penuh dengan bebatuan menuju dusun terpolosok yakni Dusun Doro Mbolo. Warga dusun yang dihuni oleh ratusan Kepala Keluarga ini kaget ketika dikunjungi oleh seorang calon pemimpin. Sebab, selama ini mereka belum pernah mendapat kunjungan semacam ini. (Fhen).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *