IMG_20210404_220359-750x450
Para TWK Galang Dana Bantuan Korban Banjir Bima - Dompu. Foto - Ist.

BIDOM HK Gelar aksi Galang dana Untuk Korban Banjir Bima dan Dompu

Hongkong – Komunitas Bima Dompu (Bidom) yang bekerja di negara Hongkong gelar aksi galang untuk korban banjir Bima – Dompu, Minggu (4/4/2021) sekira pukul 08.00 WIB.

Kegiatan penggalangan dana oleh ketua Bidom Nuraini asal Dompu mengatakan, penggalangan dana ini terkumpul atas sumbangan dari tkw asal Bima Dompu yang bekerja di Hongkong.

“Di Hongkong banyak TKW asal Bima Dompu. Daerah kita ditimpa musibah kami pun ikut berpartisipasi membantunya,” kata wanita yang menyandang sabuk hitam Karate ini saat diwawancarai melalui via WhatsApp.

IMG_20210404_220419

Dari penggalangan itu terkumpul sebanyak lebih kurang 11 juta. Tadi, dibeberapa tempat pihaknya menyerahkan bantuan yang diwakili oleh pemuda Desa Roi dan BBC berupa nasi 350 bungkus dan 15 dus air mineral.

“Dari kerjasama dengan Pemuda dan BBC dibeberapa tempat diterima langsung oleh Kepala Desa, sementara diterima oleh tokoh pemudanya,” bebernya.

Sementara Wakil Ketua Bidom Jason asal Sape menyampaikan terimakasih kepada kawan kawan pahlawan devisa turut menyalurkan bantuan kepada warga terdampak banjir bandang di Bima Dompu.

“Untuk hari ini kami fokuskan ke Bima, semoga tidak ada kendala akan berlanjut ke Dompu,” imbuhnya. (Bang Chan).

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *