IMG_20201213_105258-750x450
Foto : Fhen

Bertajuk Perang Bintang 32 Besar NTB, PTMSI Gandeng KONI Dompu Gelar Kejuaraan Tenis Meja “PAN Cup” Tahun 2020

Kabupaten Dompu. LENSABIMA.COM- Demi mendorong maju para Altet yang ada di kabupaten dompu, Persatuan Tenis Meja seluruh Indonesia (PTMSI) Kabupaten dompu setempat, mengelar kejuaraan Tenis Meja “PAN CUP” Tahun 2020 tingkat kabupaten Se-NTB di Gedung Pemuda Kabupaten Dompu, Sabtu (12/12/20)

Event kejuaraan yang bertajuk Perang Bintang 32 besar NTB yang tersebut, dibuka secara langsung oleh Ketua DPD Partai PAN Kabupaten Dompu, Iwan Kurniawan M.A.P yang didampingi oleh Ketua KNPI, Syarifudin S.Pdi, Ketua PTMSI Dompu M. Nor S.Pd, Ketua KONI Putra Taufan SH. MH dan diikuti oleh puluhan perserta Atlet Tenis Meja se-NTB.

Pada kesempatan itu Iwan Kurniawan mengatakan, Event Tenis Meja tingkat Kabupaten se-Provinsi NTB tersebut dilakukan untuk melihat serta mendorong para Atlet Tenis Meja yang memiliki bakat serta kemapuan ditiap daerah yang ada dj NTB agar terus diasah hinga menjadi atlet yang mampu membawa nama daerah Dompu dan NTB yang lebih baik.
“Kegiatan Event pangkat tahun 2020 yang diadakan ini, di harapakan bisa menjadi Event tahunanan yang diadakan, hal itu saya harapkan agar kedepan semua Altet yang ada di daerah dompu kususnya bisa melahirkan serta mencetak para Atlet-Atlet Tenis Meja yang luarbiasa dan bisa mengharumkan nama daerah dompu dan propinsi NTB kususnya,” ungkapnya.

Lanjutnya, pelaksana kegiatan tersebut di ikuti oleh para perserta sejumlah 60 orang yang ada se-NTB, dan ditambah lagi dengan pemain PON NTB yang ada beberapa orang.
“ini adalah sala satu cabang olahraga akuarium yang luarbiasa di gemari oleh pecinta olahraga Tenis Meja yang ada, untuk itu haru benar-benar diperhatikan dan didukung sepenuhnya,” tambanya.

Sementara di tempat yang sama Ketua Persatuan Tenis Meja seluruh Indonesia (PTMSI) Kabupaten Dompu M. Nor, memaparkan kegiatan yang di gelar tersebut adalah salah satu bagian dan caranya untuk melihat dan menyeleksi para Atlet yang memiliki bakat untuk dilatih.
“Para atlet yang berbakat dan memiliki potensi di bidang olahraga tenis meja, tentu akan maki diutus diberbagai Eventl yang ada mewakili daerah kita, baik Event tingkat propinsi maupun tingkat nasional nantinya,” jelasnya.

Tambah M. Nor mengatakan, Event yang di adakan tersebut, di isi oleh masing-masing divisi setiap daerah seperti, Divisi l Kabupaten Dompu di isi oleh 1). M. Syarifudin. 2). M. Nor Spd. 3). Candra Rangga. 4). Fadil. 5). Putra Taufan. 6). Amar. 7). Hendi. 8). Mukhlis. 9). Irfan. Divisi Kabupaten Bima adalah 1). Gamal. 2). Burhan. 3). Ahlan. 4). Edi.

Sementara Devisi Pulau Lombok 1). Zidan. 2). Edi. 3). Jihad. 4). Danang. 5). Rian. 6). Banu. Divisi Kabupaten Sumbawa. 1). Rendi. 2). Adit. 3). Roni. 4). Bahar. 5). Azani. Begitu juga dengan Devisi l Kabupaten Bima. 1). Herman. 2). Arif Sape. 3). Alfadaris. 4). Muslim Leon. 5). Landa. 6). Mahyudin. 7). Rusdin. 8). Subhan,” terangnya.

Senada dengan Ketua KONI Kabupaten Dompu, Putra Taufan SH. MH. dirinya berterima kasih kepada semua para anggota serta para Atlet yang ada, atas kerja sama yang baik hingga pelaksanaan kegiatan Event Tenis Meja tersebut dapat berjalan dengan baik.
“Dalam hal ini, saya atas nama Ketua KONI berterimakasih kepada Ketua DPD Partai Amanat Nasional (PAN) yang sudah mendukung terhadap kemajuan olahraga Kabupaten Dompu, terutama cabor. Tenis Meja begitu juga dengan teman teman yang ada di KONI, Karena dengan adanya keterlibatan semua pihak, akan meringankan tugas dan beban pemerintah dan KONI Kabupaten Dompu,” tutupnya.
(LB. Fhen)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *