552019131631
I L U S T R A S I. Foto: Google.

Bacok Tukang Parkir, Residivis Curanmor Digelandang Ke Polres Bima

Kabupaten Bima, LENSABIMA.COM.- Telah terjadi tindak pidana penganiayaan yang bertempat di pasar sila Kecamatan Bolo Kabupaten bima NTB Selasa (4/6/2019) sekitar pukul 17:50 wita

Kapolres Bima AKBP Bagus S. Wibowo S. IK melalui Kasubbag Humas IPTU Hanafi menyapaikan bahwa peristiwa tersebut, salah seorang bernama Mahdin (40 tahun) warga Rt 13 Desa rasabou Kecamatan bolo pekerjaan sebagai tukang parkir pada komplex pasar sila diduga menjadi korban penganiyaan yang diduga pelaku A (25 tahun) warga Desa leu Kecamatan Bolo.

“Peristiwa berawal dari pihak pelaku (A red), dengan Faisal yang merupakan saudara kandung si A tengah melakukan pesta minuman keras (miras) di komplex pasar sila sekitar pukul 17:00 wita.” jelasnya.

Katanya, dalam pesta miras berlangsung, Faisal saat itu dalam keadaan mabuk sehingga membuat keresahan warga yang ada sekitar. Akibatnya, Faisal langsung dilaporkan oleh warga ke Pos Pam terdekat. Atas adanya laporan warga, pihak petugas langsung mengamankan Faisal ke mako Polsek bolo untuk dimintai keterangan.

“Karena Adiknya diamankan Polsek Bolo A tidak terima dan langsung bertindak melakukan dugaan pengrusakan pada salah satu motor yang di parkir di pasar sila sekitar pukul 17:50 wita.” ungkapnya.

Sambungnya, korban (Mahdin red) yàng menjadi juru parkir pada komplex pasar setempat pun melarang pelaku untuk tidak melakukan pengerusakan, karena lokasi tersebut merupakan tanggung jawab korban. Atas tindakan korban, pelakupun merasa tersinggung dan langsung membacok korban sehingga korban.

“Akibat dari bacokan itu, korban mengalami luka robek di bagian pergelangan tangan kanan. Sementara dalam peristiwa itu tidak jauh dari lokasi pos pam, sehingga pelaku berhasil diamankan dalam keadaan mabuk.” tuturnya.

Dijelaskannya, untuk menghindari amukan massa , pelaku langsung diamankan di polres bima oleh pihak petugas guna mempertanggung jawabkan perbuatannya.

“Informasi pihak petugas polres bima, diduga pelaku merupakan residivis kasus Curanmor yang meresahkan masyarakat.” tutupnya. (Lb. Man)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *