20201018_230854
Sekretaris Relawan IDP Dahlan Kecamatan Bolo Zulkifli. Foto - ist.

Arifin Mundur Dari Golkar. Relawan IN – DAH: Kemenangan Kami di Bolo Semakin Nyata

Kabupaten Bima, LENSABIMA.COM.- Mantan ketua PK Golkar Kecamatan Bolo Arifin mengundurkan diri dari pengurus Golkar dan bergabung dan memberikan dukungan pada pasangan Syafaad pada Pemihan Bupati dan Wakil Bupati 2020. Pengataan itu disampaikan Arifin pada saat kampanye terbatas Syafaad di Desa Nggembe Kecamatan Bolo, Kabupaten Bima, NTB, Sabtu (17/10/20) kemarin.

Sikap Arifin yang menyatakan diri keluar dari Golkar mendapat banyak tanggapan dari berbagai pihak. Tidak terkecuali Relawan Pemenangan IDP Dahlan yang ada di Kecamatan Bolo.

Sekretaris Relawan IDP Dahlan Kecamatan Bolo Zulkifli menyampaikan terimakasih kepada Arifin yang sudah secara terang-terangan menyampaikan sikap politiknya. Menurut Zul, Hal itu sangat menguntungkan pasangan IDP Dahlan di Kecamatan Bolo. Pasalnya, selama ini posisi Arifin masih diterka-terka dan bahkan berpotensi menjadi duri dalam daging.

“Kami sampaikan terimakasih. Sekarang jelas, bahwa dia tidak bersama kami perjuang memenangkan Pasangan IDP Dahlan.”ungkap Zul pada media ini, Minggu (18/10/20).

Kata Zul, pengunduran diri Arifin beserta 2 orang pengurus PK Golkar di Kecamatan Bolo, sama sekali tidak menimbulkan hal buruk bagi elektabilitas IDP Dahlan. Hal itu dibuktikan dengan kekuatan hasil yang didapat di 3 desa seperti Nggembe, Tambe dan Bontokape yang menjadi lumbung suara IDP Dahlan.

“Mundurnya para mantan ini tidak memberikan efek apa-apa bagi kami, justru di desa mereka malah menjadi lumbung suara kemenangan IDP Dahlan,” katanya.

Selain itu, Ia juga menjelaskan, saat ini tim dan relawan IDP Dahlan semakin masif berjuang meraih simpatisan dan hati rakyat untuk sama-sama memenangkan IDP Dahlan pada 9 Desember 2020 mendatang. Ia juga mengaku Relawan IDP Dahlan telah melakukan konsolidasi mulai dari tingkat RT sampai di tingkat kecamatan.”Saat ini kerja politik kami semakin masif. Tim dan relawan sangat solid,” bebernya.

Berdasarkan hasil pengagalangan dan kerja politik dari rumah ke rumah, Kata Zul, IDP Dahlan dipastikan akan meraih suara terbanyak di Kecamatan Bolo.”Dengan modal kerja solid tim ini, kami semakin optimis menang di Kecamatan Bolo,” tegasnya. (Dhaenk)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *